Beranda

“…BNN Kembali MUSNAHKAN Barang BUKTI Narkoba…”


Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Slideshow PHOTO Liputan PEMUSNAHAN Barang NARKOBA Oleh Pihak BNN ” By : Red NRMnews.com / Redaksi Nasionalis Rakyat Merdeka News Online

 

"...Barang bukti Sedang Diuji Ulang di Hadapan Wartawan..." Photo By : Red NRMnews.com

“…Barang bukti Sedang Diuji Ulang di Hadapan Wartawan…” Photo By : Red NRMnews.com

“…NRMnews.com – JAKARTA, Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dan ekstasi. Narkotika ini didapat dari 2 kasus berbeda.

Sebanyak 435,6 gram sabu-sabu, dan 16.397 butir ekstasi seberat 3.916 gram, serbuk hijau yang positif mengandung zat MDMA seberat 5,25 gram, dan serbuk hijau yang positif mengandung metkatinona seberat 28 gram dimusnahkan di Lapangan Parkir BNN, Cawang, Jakarta, pada Jumat (22/3/2013).

Pemusnahan barang bukti sebanyak itu, menurut BNN, menyelamatkan 18.596 anak bangsa dari penyalahgunaan narkoba. Enam tersangka yakni Fifi, Wiwi, Mimin, Mayang, Hasbi dan Rahmat Hidayat beserta barang bukti diperlihatkan BNN dan diuji kembali sebelum pemusnahan.

Kepala Humas BNN Kombes Sumirat mengatakan, kasus ini terungkap pada 13 Maret 2013 lalu. Modus para tersangka adalah membawa narkoba dalam kapsul lalu menelannya di perut. Para kurir adalah Mimin, Fifi dan Wiwi. Sementara Mayang bertindak sebagai perekrut. Hasbi dan Rahmat Hidayat sebagai pengatur dan pemesan barang dari Malaysia.

Sesuai dengan UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, para tersangka dikenai pidana penyalahgunaan Narkotika golongan I jenis sabu Kristal dengan ancaman hukuman pidana mati, penjara seumur hidup, atau paling singkat 6 tahun penjara.

 
( Oleh : Red NRMnews.com / Dwi Pravita )

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s