Artikel

“…Permadi SH : Saat PETRUK Dadi RATU…”


"...Permadi. SH, Politisi Senior sekaligus Spiritualis..." Photo By : Red. NRMnews.com

“…Permadi. SH, Politisi Senior sekaligus Spiritualis…” Photo By : Red. NRMnews.com

“…NRMnews.com – JAKARTA, Bencana dimana-mana, kemiskinan yang semakin meningkat, orang yang bunuh diri karena miskin tambah banyak, begal dan preman merajalela, BBM naik, Dolar naik, kisruh di dunia Politik dan Hukum, menjadi gambaran Indonesia saat ini.

Kondisi Indonesia yang semakin memprihatinkan ini tentu saja memperlihatkan kondisi Indonesia yang semakin terpuruk. Sebagai seorang politisi senior dan seorang spiritualis, Permadi SH melihat kondisi Indonesia saat ini juga sudah merupakan kehendak Tuhan.

“…Seperti saya pernah katakan bahwa dalam Jongko Joyoboyo sudah disebutkan bahwa Indonesia ini akan menjadi Mercu Suar dunia. Untuk memperbaiki kondisi Indonesia ini, memang Tuhan membuat Indonesia ini menjadi rusak dahulu sebelum kemudian akan diperbaiki..”, ujar Permadi kepada NRMnews.com, saat ditemui dikediamannya di Jakarta pada hari Minggu (05/04/2015).

Goro-goro akan terjadi. Goro-goro ini adalah Revolusi. Kekacuan yang luar biasa akan terjadi. Untuk itu negeri ini akan dipimpin oleh Petruk. Dalam pewayangan Petruk ini adalah punakawan yang tidak memiliki bekal apa-apa tapi berambisi jadi Raja/Ratu.

Walau sudah dinasehati oleh Semar, tetap saja Petruk maju untuk jadi Raja. Saat itu semua Raja-Raja kalah oleh Petruk. Para Dewa yang turun ke Bumi pun kalah oleh Petruk. Itulah lakon pewayangan ”Petruk Dadi Ratu”. Saat Petruk menjadi Raja/Ratu, maka kekacauan dan kerusakan yang luar biasapun terjadi. Goro-goro yang besar pun kemudian terjadi.

Nanti setelah Goro-Goro terjadi, barulah akan muncul Sang Satrio Piningit atau Ratu Adil. Yang akan membereskan segala kekacuan dan kerusakan yang terjadi. “…Saya yakin, bahkan haqul yakin bahwa Satrio Piningit sekarang ini sudah ada atau hadir di Indonesia, dan sedang bekerja saat ini. Tapi saya belum tahu siapa dan ada di mana sosok Satrio Piningit ini …”, ungkap Permadi yang tampak bersemangat saat bicara tentang sosok Satrio Piningit ini.

Terkait hasil Pemilu 2014 lalu memang harus terjadi, dan itu semua sudah menjadi bagian dari perjalanan negeri ini. Setelah segala kekacauan ini terjadi, saya sangat yakin Indonesia akan bangkit menjadi mercu suar dunia dan menjadi teladan negara-negara di dunia.

Kekacauan akan terus terjadi, Baik bencana alam, kekacuan dan kerusakan dalam bidang politik, hukum, ekonomi, kerusakan moral dan etika, dsb. Negara berantakan, janji-janji Petruk tidak akan terlaksana, dan rakyat pun akhirnya marah. Dan dalam kondisi seperti ini Petruk pasti jatuh.

Sudah banyak orang yang datang dan mengaku-aku sebagai Satro Piningit. Sosok Satrio Piningit yang sebenarnya nanti, tidaklah akan mengaku-aku yang dirinya Satrio Piningit. Tapi orang lainlah nanti yang akan menilai bahwa dirinya Satrio Piningit.

Syarat untuk menjadi Satrio Piningit sangat berat. Dia harus adil, merakyat, dan dapat membawa kemakmuran bagi Negeri ini. Namun hanya Tuhan yang tahu kapan Satrio Piningit ini akan muncul. Saat kemunculannya nanti maka akan Sirno Angkoro Ning Bumi Nusantara, yang artinya akan hilang segala keangkaraan di Indonesia. Indonesia akan kembali teratur kehidupannya, adil dan makmur…”, ungkap Permadi menutup penjelasannya pada NRMnews.com.

( Oleh : Red. NRMnews.com / Santi Widianti – Editor : A.Dody.R )

37 replies »

    • sekarang bukan petruk lg yg memimpin, tp gareng yg sedang memimpin krn banyaknya bencana di mana2 seperti sekarang ini, kepemimpinan gareng agak lama, sesudh itu baru ratu yg akan memimpin.

  1. ALKITAB YOHANES: Doa Yesus Untuk Satria Piningit
    17:1 Demikianlah kata Yesus. Lalu Yesus menengadah ke langit dan berkata: “Bapa, telah tiba saatnya; permuliakanlah Satria Piningit Anak-Mu, supaya Anak-Mu mempermuliakan Engkau.
    17:2 Sama seperti Engkau telah memberikan kepada Satria Piningit kuasa atas segala yang hidup, demikian pula Satria Piningit memberikan hidup yang kekal kepada semua yang telah Engkau berikan kepada Satria Piningit.
    17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Satria Piningit yang telah Engkau utus.
    17:4 Aku telah mempermuliakan Satria Piningit di bumi dengan jalan selesaikan pekerjaan yang Engkau berikan kepada-Ku untuk melakukannya.
    17:5 Oleh sebab itu, ya Bapa, permuliakanlah Satria Piningit pada-Mu dengan kemuliaan yang Kumiliki di hadirat-Mu sebelum dunia ada.
    17:6 Aku telah menyatakan nama Satria Piningit-Mu kepada semua orang, yang Engkau berikan kepada-Ku dari dunia. Mereka itu milik-Mu dan Engkau telah memberikan mereka kepada Satria Piningit dan mereka telah menuruti firman-Mu.
    17:7 Sekarang mereka tahu, bahwa semua yang Engkau berikan kepada Satria Piningit itu berasal dari pada-Mu.
    17:8 Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepada-Ku telah Kusampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa Satria Piningit datang dari pada-Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.
    17:9 Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan kepada Satria Piningit, sebab mereka adalah milik-Mu
    17:10 dan segala milik-Ku adalah milik-Mu dan milik-Mu adalah milik Satria Piningit,dan Satria Piningit telah dipermuliakan di dalam mereka.
    17:11 Dan Aku tidak ada lagi di dalam dunia, tetapi mereka masih ada di dalam dunia, dan Aku datang kepada-Mu. Ya Bapa yang kudus, peliharalah mereka dalam nama Satria Piningit-Mu, yaitu nama Satria Piningit-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita.
    17:12 Selama Aku bersama mereka, Aku memelihara mereka dalam nama Satria Piningit-Mu, yaitu nama Satria Piningit-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku; Satria Piningit menjaga mereka dan tidak ada seorangpun dari mereka yang binasa selain dari pada dia yang telah ditentukan untuk binasa, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci.
    17:13 Tetapi sekarang, Aku datang kepada-Mu dan Aku mengatakan semuanya ini sementara Aku masih ada di dalam dunia, supaya penuhlah sukacita-Ku di dalam diri mereka.
    17:14 Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka, karena mereka bukan dari dunia, sama seperti Aku bukan dari dunia.
    17:15 Aku tidak meminta, supaya Engkau mengambil mereka dari dunia, tetapi supaya Satria Piningit melindungi mereka dari pada yang jahat.
    17:16 Satria Piningit memang untuk dunia, sama seperti Aku memang untuk dunia.
    17:17 Kuduskanlah mereka dalam kebenaran; firman-Mu adalah kebenaran.
    17:18 Sama seperti Engkau telah mengutus Aku ke dalam dunia, demikian pula Engkau telah mengutus Satria Piningit ke dalam dunia;
    17:19 dan Aku kuduskan Satria Piningit bagi mereka, supaya merekapun dikuduskan dalam kebenaran.
    17:20 Dan bukan untuk mereka ini saja Aku berdoa, tetapi juga untuk orang-orang, yang percaya kepada-Ku pada pemberitaan Injil;
    17:21 supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita, supaya dunia percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.
    17:22 Dan Aku telah memberikan kepada Satria Piningit kemuliaan, yang Engkau berikan kepada-Ku, supaya Satria Piningit menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu:
    17:23 Aku di dalam Satria Piningit dan Engkau di dalam Aku supaya Satria Piningit sempurna menjadi satu, agar dunia tahu, bahwa Engkau yang telah mengutus Aku dan bahwa Engkau kasihi Satria Piningit, sama seperti Engkau kasihi Aku.

  2. bagi para pengaku ratu adil silahkan ser blok ciri ciri ratu adil fersi islam / blok nusantara memanggil / blok pusat kekalifahan torekot sadzaliyah qodiriyah yogyakarta

  3. ALKITAB YESAYA 5 1-7 Nyanyian Tentang Kebun Anggur
    5:1 Aku hendak menyanyikan nyanyian tentang kekasih-Ku, nyanyian kekasih-Ku tentang kebun anggur: Kekasih-Ku itu mempunyai kebun anggur di lereng bukit yang subur.
    5:2 Ia mencangkulnya dan membuang batu-batu, dan menanami dengan pokok anggur pilihan; ia mendirikan sebuah menara jaga di tengahnya dan menggali lobang tempat memeras anggur; lalu dinanti supaya kebun itu menghasilkan buah anggur yang baik, tetapi yang dihasilkan ialah buah anggur yang asam.
    5:3 Maka sekarang, hai Indonesia, dan orang Indonesia, adililah antara kekasih-Ku dan kebun anggur kekasih-Ku itu.
    5:4 Apatah lagi yang harus diperbuat untuk kebun anggur itu, yang belum Kuperbuat kepadanya? Aku menanti supaya dihasilkan buah anggur yang baik, mengapa yang dihasilkan hanya buah anggur yang asam?
    5:5 Maka sekarang, Aku mau memberitahukan kepadamu apa yang hendak Kulakukan kepada kebun anggur itu: Aku menebang pagar durinya, sehingga kebun itu dimakan habis, dan melanda temboknya, sehingga kebun itu diinjak-injak;
    5:6 Aku membuatnya ditumbuhi semak-semak, tidak dirantingi dan tidak disiangi, sehingga tumbuh puteri malu dan rumput; Aku memerintahkan awan-awan, supaya jangan diturunkan hujan ke atasnya.
    5:7 Sebab kebun anggur TUHAN semesta alam ialah Indonesia, dan orang Indonesia ialah tanam-tanaman kegemaran; dinanti keadilan, tetapi hanya ada kelaliman, dinanti kebenaran tetapi hanya ada keonaran, dinanti Satria Piningit tetapi nasih hanya ada Jokowi.

  4. berarti ratu adil itu secara tdk langsung adalah yg berkedudukan wali kutub ghoust hadzazaman zaman ini ditambahi dengan ciri ciri yg terdapat dlm ramalan joyoboyo spt berparas spt krisna [ wisnu/ prabu rama] spt satriya gatot kaca wali ghoust adalah ya kyai semar bodronoyo sejata tisula yg tajam melambangkan udah sempurna iman islam dan ikhsannya sakti mandra guna berati orang yg mempunyai karomah yg tinggi pandai meramal yg berarti orang yg makrifat lulus weda jawa sesuai dengan torekot ilmu kuwi kanti laku lakon lan tekon bakal tekan inilah yg dimaksut weda jawa senang menggoda dan minta minta bagi wali ghous ini bisa diartikan sering minta ghonimah untuk perjuangan dakwahnya tunjung putih pudak kasungsang berhati suci satu satunya manusia yg diberi alloh mempunyai sifat ini sesudah nabi dan rosul ya ghoust hadzazaman dan kaum sidikin lahir dimekah bisa diartikan sbg pengganti rosulluloh saw bergelar ratu amisan bernasab wali alloh dan raja raja islam jawa dll berkedudukan di jawa dan mekah artinya orang jawa yg meneruskan risalah nabi muhamad siapa lagi kalo bukan wali ghoust letaknya sebelah barat sungai dan sebelah barat tempuran berarti bisa di telusur sungai yg paling keramat di tanah jawa yg hulunya sungai di puncak gunung merapi berarti sungai opok sebelah barat tempuran sedangkan sungai opok ada tempuran paling hulu sungai kuning tengah sungai gawe ujung sungai oyo berati tinggal mencari orang yg berkedudkan wali kutub ghoust hadzazaman yg dekat sungai opok diantara tempuran sungai sungai tadi orangnya tampan dan senyumnya manis sekali berarti sesuai dengan sifat rosululoh sinuyungan dewo wolu berarti pengikutnya wali ghoust tadi yg mendampingi murit muritnya selalu berjumlah 8 orang kesukaanya berzikir udah menjadi karakternya hari kamis sbg hari besarnya berati selalu bermujahadah pd hari kamis malam jumat ini sesuai kebiasaan umat islam di indonesa kususnya orang jawa melakukan yasinan mujahadah berzikir dan istiqhosah barjanji solawatan sebelah barat gunung perahu sungai opok letaknya sebelah barat gunung perahu bayat klaten rumahnya terbuat dari batu sungai dan pintu gerbangnya ada pohon andongnya bisa di artikan orang yg dididik oleh wali ghoust yg berasal dari gunung andong gunung melambangkan keteguhan hati dan orang yg istikomah dan berkedudukan di bojonegara berati orang yg bisa menata negara sbg budak angon ing di engon bukan harimau kerbau sapi atau kambing tapi orang yg senang mengumpulkan ranting ranting dan cabang cabang pohon yg kering dan ajaran ajaran torekot ternyata bisa di terima oleh umat islam suni ahli sunah waljamaah dan siah dan sedikit wahabi tetapi wahabi bertolak belakang dg suni siah dan satu satunya islam yg tdk pernah putus kekalifahan dan baiat sedangkan islam sekarang sudah putus kira kira 100 th tinggal kita mencari ciri ciri dan letak geografis orang tersebut mana yg lebih banyak mendekati itulah orangnya tinggal kita mau mendukung atau tdk sebab tergantung masyarakat sbg manifestasi kehendak Alloh swt selamat berpetualang dan ini juga terdapat dlm manakib syekh abi hasan ali as sadzali umat islam akhir zaman akan bersatu dlm panji panji torekot sadzaliyah dan ternyata muhammad samsujen itu murit torekot sadzaliyah guru joyo boyo

  5. “Bila tidak tersisa dari dunia kecuali satu hari, tentu Allah panjangkan hari tersebut, sehingga Allah utus pada dunia seorang Satria Piningit dariku –atau dari keluargaku-Namanya sesuai dengan namaku dan nama ayahnya seperti nama ayahku.Satria Piningit memenuhi bumi dengan keadilan sebagaimana sebelumnya telah dipenuhi dengan kedzaliman dan keculasan.” (Hasan Shahih, HR. Abu Dawud)
    “Akan datang pada umatku Satria Piningit Al-Mahdi, bila masanya pendek maka 7 tahun kalau tidak maka 9 tahun.” (HR. Ibnu Majjah)
    “Dan sesungguhnya Satria Piningit itu benar-benar adalah tanda bagi hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Satria Piningit. Inilah jalan yang lurus.” (QS: Az-Zukhruf: 43: 61)
    “… Jika mereka berpaling, niscaya Allah mengganti dengan kaum yang lain, dan yang tidak seperti mereka.” (QS: Muhammad: 47: 38)
    Para sahabat saat itu bertanya kepada Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam, “Jika mereka berpaling, maka siapakah yang menggantikan tempat mereka?” Nabi meletakkan tangan yang penuh berkah keatas bahu Salman Al-Farisi dan bersabda, “Satria Piningit dan kaumnya yang menggantikan mereka. Demi Dzat yang jiwa Satria Piningit yang berada dalam genggaman Allah. Jika agama ini bertaburan di dunia maka orang-orang mencari Satria Piningit dan memegang Satria Piningit.”
    “Ketika kalian melihat Satria Piningit (Imam Mahdi) maka ber-bai’at-lah pada Satria Piningit walaupun harus merangkak diatas salju karena sesungguhnya Satria Piningit adalah Khalifatullah Al-Mahdi.” (HR. Ibnu Majah)
    Dalam sebuah hadits disebutkan: “Akan keluar suatu kaum dari arah Timur, mereka memudahkan kekuasaan bagi Satria Piningit Al-Mahdi,”
    dalam hadits lain disebutkan dari Indonesia “Akan keluar bendera merah putih, tak ada sesuatupun bisa menahan Satria Piningit ( Jokowi pun tak bisa) sampai akhirnya bendera merah putih itu di tegakkan di Baitul Maqdis.”

  6. Satria Piningit Dan Kitab Suci
    Telah bersabda Rasulullah s.a.w, “ Satria Piningit Al-Mahdi berasal dari umatku, berkening lebar, berhidung panjang dan mancung. Satria Piningit memenuhi bumi ini dengan keadilan dan kemakmuran, sebagaimana sebelum itu bumi dipenuhi oleh kezaliman dan ketidakadilan,” (HR. Abu Dawud dan al-Hakim)
    “Hari kiamat tidak akan tiba, kecuali setelah bumi ini dipenuhi dengan kezaliman dan permusuhan. Setelah itu, lahirlah seorang Satria Piningit dari kalangan keluargaku (nabi), atau keturunanku, sehingga Satria Piningit memenuhi dunia ini dengan keseimbangan dan keadilan, sebagaimana sebelumnya telah dipenuhi dengan kezaliman dan permusuhan. (Hr. Ibn Hibban)[2]
    Hari kiamat tidak akan tiba, kecuali setelah manusia ini diperintah oleh seorang Satria Piningit dari kalangan keluargaku (nabi), yang namanya sama dengan namaku, dan nama bapaknya juga sama dengan nama bapakku. Satria Piningit kemudian memenuhi dunia ini dengan keseimbangan dan keadilan. (Hr. Ibn Hibban)[3]
    Ingatlah ketika Tuhan berfirman kepada para manusia, “Sesungguhnya Aku menjadikan Satria Piningit seorang khalifah di muka bumi.'” Manusia bertanya, “Mengapa Tuhan menjadikan Satria Piningit khalifah di bumi ini orang yang akan membuat kerusakan pada bumi dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Tuhan dan sucikan nama Tuhan!” (Al-Baqarah: 30)
    “Hai Satria Piningit,sesungguhnya Kami menjadikan kamu khalifah (penguasa) di muka bumi, maka berilah keputusan (perkara) di antara manusia dengan adil dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu, karena hawa nafsu sesatkan kamu dari jalan Allah. Sesungguhnya orang-orang yang sesat dari jalan Allah mendapat azab yang berat, karena mereka melupakan hari perhitungan.
    [QS. Shaad 38 : 26]
    Dan ketika Satria Piningit diuji Tuhan dengan beberapa kalimat (perintah dan larangan), lalu Satria Piningit menunaikannya. Allah berfirman: “Sesungguhnya Aku menjadikan Satria Piningit imam bagi seluruh manusia”. Satria Piningit berkata: “(Dan saya mohon juga) dari keturunanku”. Allah berfirman: “Janji-Ku (ini) tidak mengenai orang yang zalim”. [QS. Al-Baqarah 2 : 124]
    : “Dan Nabi mereka berkata kepada mereka, sesungguhnya Allah telah mengangkat Satria Piningit menjadi rajamu”. Mereka menjawab, “bagaimana Satria Piningit memperoleh kerajaan kami, sedangkan kami lebih berhak atas kerajaan kami daripada Satria Piningit, dan Satria Piningit tidak diberi kekayaan yang banyak”. (Nabi) menjawab, “Allah telah memilih Satria Piningit menjadi raja atas kamu dan memberikan kelebihan ilmu dan fisik”. Allah memberikan Kerajaan-Nya kepada Satria Piningit yang Allah kehendaki, dan Allah maha luas, maha mengetahui” (QS: Al Baqarah: 247).
    “Dan Kami memberi Satria Piningit kepada orang-orang yang tertindas di bumi itu, dan menjadikan Satria Piningit pemimpin dan menjadikan mereka orang-orang yang mewarisi (bumi)” (QS: Al Qasas: 5).
    Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Kitab Suci, dan sesungguhnya Kami benar-benar memelihara Kitab Suci.
    Maka apakah mereka tidak memperhatikan Kitab Suci? Kalau sekira Kitab Suci itu bukan dari sisi Allah, tentulah Satria Piningit mendapat pertentangan yang banyak di dalam Kitab Suci.

  7. “Sesungguhnya semisal (penciptaan) Satria Piningit di sisi Allah, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Satria Piningit dari manusia, kemudian Allah berfirman kepada manusia: “Jadilah” maka jadilah dia Satria Piningit.” (QS Ali-Imran 3:59)
    “(Ingatlah) ketika Tuhan berfirman kepada manusia: “Sesungguhnya Aku menciptakan Satria Piningit dari manusia. Maka apabila telah Kusempurnakan kejadian Satria Piningit dan Kutiupkan kepada Satria Piningit Roh-Ku; maka hendaklah kamu tersungkur dengan bersujud kepada Satria Piningit.” (QS. Shaad’ 38:71-72)
    Ingatlah ketika Tuhan berfirman kepada para manusia, “Sesungguhnya Aku menjadikan Satria Piningit seorang khalifah di muka bumi.'” Manusia bertanya, “Mengapa Tuhan menjadikan Satria Piningit khalifah di bumi ini orang yang akan membuat kerusakan pada bumi dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Tuhan dan sucikan nama Tuhan!” (Al-Baqarah: 30)
    “maka Kami mengadakan tabir cermin bagi mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepada Satria Piningit, maka Satria Piningit menjelma manusia yang sempurna di hadapan mereka.” (QS Maryam 19:17)
    “Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Satria Piningit itu jadi anugerah agamamu” (T-QS. Al-Maa’idah’ 5:3)
    “Dan ketika Muhammad berkata: “Hai Bani Adam, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Kitab Suci, dan memberi khabar gembira dengan seorang Rasul yang datang sesudahku, yang bernama Satria Piningit.” (QS Ash-Shaff’ 61:6)
    13:52 Maka berkatalah Yesus kepada mereka: “Karena itu sebagai seorang Ahli Kitab Suci yang menerima pelajaran dari Allah, Satria Piningit itu seumpama tuan rumah yang mengeluarkan pemahaman firman yang baru dari yang lama dari perbendaharaan.”(ALKITAB MATIUS)
    “Hai Satria Piningit, ambillah Kitab Suci itu dengan sungguh-sungguh. Dan Kami berikan kepada Satria Piningit hikmah selagi ia masih kanak-kanak, dan rasa belas kasih yang mendalam dari sisi Kami dan kesucian. Dan Satria Piningit adalah seorang yang bertakwa, dan seorang yang berbakti kepada kedua orang tua, dan bukanlah Satria Piningit orang yang sombong lagi durhaka. Kesejahteraan atas diri Satria Piningit pada hari ia dilahirkan dan pada hari ia hidup dan pada hari ia bangkit hidup kembali.” (QS Maryam 13:12-15)
    “Sesungguhnya yang disisi Allah hanyalah Satria Piningit. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Kitab Suci kecuali sesudah datang pengetahuan Satria Piningit kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya.” (T-QS. Ali-Imran’ 3:19)
    ” Wahai ahlul-kitab suci! Marilah kemari! Kepada kalimah yang sama di antara kami dan di antara kamu.” (pangkal ayat 64).
    (65) Wahai ahlul-kitab suci! Mengapa kamu bersilang-sengketa tentang Satria Piningit? Padahal tidaklah diturunkan Taurat, Injil dan AlQuran, melainkau tentang Satria Piningit? Apakah kamu tidak berfikir?
    (66) Ingatlah! Kamu ini adalah orang-orang yang pernah berbantahan dari hal kitab suci! yang ada pengetahuan pada kamu, tetapi sekarang mengapa kamu berbantah¬an dalam hal Satria Piningit yang tidak ada pengetahuan pada kamu? Dan Satria Piningit itu mengetahui kitab suci, sedangkan kamu tidaklah mengetahui
    “Bagi tiap-tiap umat telah Kami tetapkan syari’at tertentu yang umat lakukan, maka janganlah sekali-kali umat membantah Satria Piningit dalam urusan ini dan serulah dalam Tuhanmu. Sesungguhnya Satria Piningit benar-benar berada pada jalan yang lurus.” (T-QS. Al-Hajj’ 22:67)

  8. yg ak th,nkri akan jadi mercusuar dunia th 2025.
    satrio piningit emang udah muncul,kehidupannya sungguh memprihatinkan.saat ini dia sangat serba kekurangan di bidang ekonomi.ak lihat sdr tanda2nya.utk lbh jelasnya klw yg penasaran bisa hubungi ak 082314179871 nanti ak jelasin semuanya,krn ak gk berani sembarangan memberi th ttg satrio piningit yg ak kenal di situs internet

  9. Sp dan RA atribut utk satu orang .dia blm jd pejabat dll . Yg sok kminter ..yg demen boong..yg hoby ingkar janji..yg demen nyakitin hati bakal terbls se berat2nya. Dia bkn pendendam tp dia menangis marah mliat ketimpangan. Dia pun blm tau siapa diri sebnrya tp sdh bnyk primbon khdpn bertutur tntang nya

  10. 17:18 Sama seperti Engkau telah mengutus Aku ke dalam dunia, demikian pula Engkau telah mengutus Satria Piningit ke dalam dunia;

    Jelas jelas Yesus/Isa sendiri bilang bhw dia adl utusan Allah, kok bisa jd Tuhan darimana.

    • Satrio piningit budaya hidup goib.
      Pegangan hati jimat amal sudah tapa minta sejati paham tassawuuff iman.
      Tassawuuff iman adalah dada hati pikir sudah terjadi anti segala goda jahil bukan ingatan bathiiin paranormal bayangan impian sakti tidak iziiin goib hakiki dan tahu suara sir Tuhan.
      Tuhan dan angin budaya sir jagad menit sejati suara pengaruh selamat dan rahasia tata ikhlas dan ikhsan masuk jaya saktimu.
      Tidak orang biasa mengatakan jadi satrio piningit adalah hak takdir.
      Susu ibu harus bersuara dan mendengar hak anak tahu dirinya rahasia ibunya terbuka hanya iman dan sakti tanda anak dan hati.
      Kajian satrio piningit bukan biasa ini sangat sarat ujian duniawi dan sakti sebab hak ratu adil duduk otak jadi pengaruh maya sejati kawah sejiwa kaya budi panas rangka goda dunia rabi kawin harus sejarah orang raja dan bangsa goib tunduk.
      Kun malaikat adalah pajang dada anti senjata dan tekanan bathiiin sakti.
      Tabiat satrio piningit bagian nasib baju Tuhan bukan panggil nama minta ditembus haknya suara namun Tuhan minta otak menjadi peqaris mahdi dunia sanggupkah atapmu KUN malaikat pembela jayamu.
      Joyoboyo adalah pahala perang dunia adil sang ninja buatan Tuhan sejati minta orang pergerakan berani jihad serupa paham deklarasi jaya kemenangan dunia apakah itu ninja asli tidak bela kebenaran dan kebaikan itu isis merajalela sakti ninja anti pemerintahan didunia.
      Hakiki membuat ninja buatan KUN malaikat untuk serakah diperang ninja jadian di timur tengah dan eropa adalah teman dan teman bermain ada gagah baginya modern kaya raya.
      Satrio piningit dan ilmu dunia segala paham didada jadi pahala joyoboyo.
      Joyoboyo adalah panca suci rasa trisakti trisila trijati trisaka tricipta.
      Apakah tri bagian jaya terjadi diorang lain.
      Angka wijaya jawa pilihan di orang semarang dan surakarta bagiku atau bagian orang mengaku yang tidak paham esa masa madi mahdi maya malaikat matahati matajaya matasir.
      Sejak orang mencari satrio piningit hanya kawan dan sejarah budaya otak gerakan itu paham agama bukan satrio piningit asli.
      Satrio piningit asli cerdas takdir paham jadian utusan dan milik janji kebenaran sejati.
      Bila jadian menjawab apa indonesia tentu bingung.
      Bila satrio piningit datang sudah ada kerja baju hati dan sejati mata maya maddi mulia takdir jadian sakti merombak sekaligus yang kotor ditepi harapan indonesia jaya.
      Berantas sampai tempat uang palsu dan kkn.
      Berantas tutup narkoba sekaligus bagi diatas orang jendral kaya raya bisnis di dunia iga jalla
      siratan iblis suci.
      Berantas pangkat judi diatas.
      Berantas tangan hati gerakkan di indonesia.
      Bagikan uang jatah rakyat dan membuat tabungan di BRI dan membuat pekerjaan seluruh jaya hak orang kerja baik.
      Membuat pilihan jadian pangkat jabatan yang bagimu baik jujur atas jalla sumpah jatuh ditutup mati.
      Jaminan bagi uang semua buatan BI.
      Uang RI hanya didalam negri kita.
      Uang asing diluar hak baginya sakti adalah dijadikan pertukaran barang.
      Panas jaya orang ditutup KUN malaikat satrio piningit.
      Inilah jaya satrio piningit sudah dalam dekat akan di istana negara duduk jaya di Bogor tidak hak jakarta yang hakiki menolak janji sebab kotor jaya.
      Sah kutulis hanya bagi yang iman dan mau tahu hak orang atas bagian kisah satrio piningit asli.

      POERWANTOi tabir dat cakrabirawa hu sabda jaya.

  11. satrio pingit itu balak kosong atau Tam- Tam,tam-tam kepanjangannya “tak ada mata2

    Satrio pingit itu balak kosong atau Tam-tam. Tam-tam kepanjangannya “tak ada mata-tak ada mata”. Pada saat semuanya menemui jalan buntu maka si Tam-tam jadi pemenangnya”. Tiang maden “tam-tam” jadme sunantare, niste bare tusing ade ape

  12. sebenarnya satria piningit dah ada.tapi masih menunggu diutusnya ma Allah yang maha besar kuasanya.mungkin satria piningit lagi diuji kesabarannya dalam menjalankan kehidupannya. yang selalu susah. sebenarnya satria piningit dah tau rakyatnya lagi pada sedih dan lagi susah.mungkin lagi menunggu kehendak dari allah. kita sebagai umatnya selalu sabar dan berdoa.semoga diberikan pemimpin yang terbaik untuk Indonesia………kalau sudah saatnya pasti keluar satria piningitnya.

  13. Pak Permadi skr tersisa sak rambut segitiga pintu iblis telah terbuka tak usa risau datangnya Satrio piningit lan g usa dibahas jd pepesan kosong kelak juga akan tampil sendiri setelah puncak goro2 sebelum alam muntah dan mulet2 dan sebagian isi alampun dimakan hidup2 tp akan ada banyak korban lo pas goro2 kasihan emank tp lb baik sakit seketika dan menangis sehari jd nya kl skr kan kita lagi tersayat sayat kulit kita jd tangisan blm terdengar tp penderitaan da mendarah daging…jujur ingin bertemu sampean dan ngaji pengalaman mistik saya Gus

  14. Asalamualaikum w w saya hanya menambah koleksi bacaan.satrio piningit artinya seorang yg gagah brani mnegakan kebenaran tetapi masih disembunyikan,dipersiapkan dan dididik baik ilmu agama,hukum,politik perbankkan ketata negaraan dan budaya. Ratuadil : seorang pemimpin yg bersikap adil terhadap rakyatnya. Imam mahdi :pemimpin yg menjalankan aturan negara dan aturan agama. Whait spiritual boy :seorang pemuda yg menjalani ilmu kebathienan yg putih. Ke empat nama itu dialah sang khalifatullah yaitu seorang yg ditugaskan menciptakan kesejahtraan dan ketenangan di dunia juga mengajak kejalan tuk mencapai kebahagiaan dan keselamatan di akhirat.tegasnya satria piningit sekarang berada dimana ?…berada disebuah vila. Divila mana ?…di vilarian wae kunyalira.he he.kuberitahu cari dipantai slatan yg banyak tmpat petilasan semedinya para leluhur.dia sdang menjalani tapa brata yakni berjalan memperhatikan seluruh kehidupan dari bawah ke atas tuk bekal disaat memimpin.perlu diketahui membangun negri tdk bisa dgn mimpi tapi harus dgn krja nyata,sedang kerja nyata perlu biaya dari mana biayanya ?….ikro.bacalah dirimu,bumi dan langit beserta seluruh isinya.tiada yg dapat menandingi kekuasaan Tuhan semesta alam.salam

  15. “apeparap pangeraning prang
    tan pokro anggoning nyandhang
    ning iya bisa nyembadani ruwet rentenging wong sakpirang-pirang
    sing padha nyembah reca ndhaplang,
    cina eling seh seh kalih pinaringan sabda hiya gidrang-gidrang”
    Berjuluk pangeran perang
    Berpakaian seadanya tapi bisa menyempurnakan lagi kristen menjadi kristen yang sempurna
    orang-orang buddhist sadar inilah yang jutaan tahun kelak akan lahirlagi sebagai Metteya Buddha
    Dari sikap takut menjadi berbondong-bondong menunggu perintah perang ratu adil

    “tumurune tirta brajamusti pisah kaya ngundhuh
    hiya siji iki kang bisa paring pituduh
    marang jarwane jangka kalaningsun”
    Air brajamusti mengalir kemana-mana ditubuhnya
    beginilah jika saya mengutus orang menjalankan ramalan saya

    “pendhak Sura nguntapa kumara
    kang wus katon nembus dosane
    kadhepake ngarsaning sang kuasa
    isih timur kaceluk wong tuwa
    paringane Gatotkaca sayuta”
    tiba suro habis semua dosanya
    masih muda tapi seperti sudah tua
    hartanya banyak sekali

    “nglurug tanpa bala
    yen menang tan ngasorake liyan
    hiya iku momongane kaki Sabdopalon
    sing wis adu wirang nanging kondhang”
    Menyerang orang ramai sendirian saja
    Saat menang tidak merendahkan musuhnya
    Itulah asuhannya Semar
    yang sudah diterpa masalah tapi akhirnya terkenal

    ___________________________________________

    “Ratu adil iku kanjeng Nabi Isa putrane betara indra kang pembayun,
    jumeneng ratu pinandhita tunjung putih semune pundak semungsang, kasbut
    sultan herucakra. Akedaton ing tengah-tengahing bumi mataram,
    kadherekake Sabda Palon lan Naya Genggong.” (“Ratu adil itu Nabi
    Isa, bernama satria pinandhita satria piningit, berjuluk sultan
    herucakra, putranya Yahweh/Odin/Zeus/Indra paling sulung. Tinggal di
    yogyakarta saat ini, didampingi Semar dan Narada. ‘Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: ‘Semua malaikat Yahweh harus menyembah Dia.’ – Ibr 1:6 Injil”) – Jayabaya

    Kelahirankembali Wild Bill Hickock, Jesus (Caesarion/Ptolemy XV), Leonardo da Vinci, Solomon, Karna, Parikshit, Kian Santang, Damarwulan.

  16. Q: Siapakah Ratu Adil?
    A: Pantun Bogor, “ku sanghyang batara kala, turun jadi budak angon”
    Serat Yasadipura, “tukule parikesit tan busana narendra utawa ksatriyan prajurit.”
    Serat Jayabaya, “putrane batara indra kang pembayun hiya iku buda wekasan kanjeng nabi isa.”
    Injil, “Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: ‘Semua malaikat Yahweh harus menyembah Dia.”
    Uga Wangsit Siliwangi, “papay ku dia lacak Ki Santang!”
    Ratu Adil adalah orang yang sewaktu di surga bernama Batara Kala atau Sudharshan Chakra. Ia adalah anak Indra/Yahweh tersulung, yang jutaan tahun lagi akan lahir lagi ke bumi sebagai Metteya Buddha. Selama hidup di bumi ia pernah hidup sebagai berbagai tokoh diantaranya Kian Santang putra Prabu Siliwangi, Parikesit yang sebelumnya hidup sebagai Karna, serta ia juga adalah Nabi Sulaiman, Adam, dan Isa.

    Q: Tempat tinggal Ratu Adil membingungkan, ada ramalan serat mengatakan di jawa barat tapi ada pula serat menyatakan di jawa timur?
    A: Setiap serat itu ada perbedaan tentang tempat tinggal karena sedang menyorot masa hidup ratu adil yang berbeda-beda, anak-anak, remaja, dan dewasanya.
    Uga Wangsit Siliwangi, “Engké, mun geus témbong budak angon! Ti dinya loba nu ribut, ti dapur laju salembur, ti lembur jadi sanagara! Nu barodo jaradi gélo marantuan nu garelut, dikokolotan ku budak buncireung!”
    Serat Jayabaya, “bumi mekkah denna lair.”
    Serat Jayabaya Yogyakarta, “akedaton ing tengah-tengahing mataharam”
    Uga Wangsit Siliwangi, “Naréanganana budak tumbal. sejana dék marénta tumbal.geus mariang pindah ngababakan, parindah ka Lebak Cawéné!”
    Serat Jayabaya, “dunungane ana sikil redi Lawu sisih wetan wetane bengawan banyu.”
    Serat Jayabaya Yogyakarta, “Kadhatone pan kekalih, Ing Mekah ingkang satunggal, Tanah Jawi kang sawiji”
    Ratu Adil lahir di daerah yang disebut bumi mekkah yaitu daerah yang bergejolak karena referendum yang dipimpin gus dur. Setelah dewasa ia pindah ke Yogyakarta, lalu pindah lagi ke Jawa Barat, dan akhirnya menetap di kaki Gunung Lawu di Ngawi, dimana ia dinyatakan berkraton dua yaitu satu di Jawa dan satu lagi di Arab. Saat itu ia telah pula menguasai dunia khilafah dunia yang ditinggal dengan kematian Imam Mahdi phase I. Ia lalu diangkat oleh masyarakat Arab sebagai Imam Mahdi phase II setelah diketahui ia adalah Isa.
    Dari Jabir bin Abdullah ia berkata: Saya mendengar Nabi bersabda: “….Lantas Isa ibnu Maryam turun, maka pemimpin kelompok tersebut berkata, ‘Kemarilah, shalatlah sebagai imam kami!’ Maka Isa menjawab, “Tidak, sesungguhnya Allah telah menunjuk pemimpin lain (yaitu Imam Mahdi phase I) sebagai imam kalian. Aku bukanlah pemimpin umat ini.” Disini ia menyatakan bahwa ia bukan muslim tapi tetap menerima dijadikan Imam Mahdi, dimasa inilah terjadinya perang melawan Gog dan Magog.

  17. Dengan adanya fenomena supermoon tgl 14 november 2016 menggambarkan akan ada perubahan besar, dimana saat itu seluruh dewi2/raja2/panutan baik hitam maupun putih berkumpul dimana akan menunjukkan akan ada orang yg bisa menyatukan seluruh umat manusia, agama, suku dan ras. Bencana2 yg terjadi sekarang ini adalah suatu proses pembersihan Tuhan. Dan semuanya sudah ada di dlm ramalan jayabaya.

  18. assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.
    Rahayu. Rahayu. Rahayu.
    tyang Urip iku akeh temenan karep karepe dewe dewe lan benerke benerne karepe dewe dewe, Kulo namung urun rembuk mawon. agar kito berbahagia hidupe di dunia sampai di akhirote. Monggo tansah eling maring Yang Maha Kuasa, Monggo Kito sareng sareng sami menjaga iman, Islam dan Ihsan. Kanti teguh miluput. Jujur, Kenceng, Bijaksana, amin

  19. Asallammuallaikum Wr Wb mohon maaf sebenarnya Budak angon itu selalu ada kapan aja , sudah disiapkan sesuai kebutuhan . Mengenai asal bisa dari mana aja tergantung dimana ada calpn umat yg terpilih oleh ALLAH SWT .jadi calon Ratu Adil itu banyak tapi yg terpilih itu cuma satu ,bisa turunan Raja atau turunan wali ,atau rakyat biasa .Tentunya semua melalui proses yg cukup lama dan sangat perlu kesabaran seperti para nabi dan rosul ,para wali wali Allah dan sesuai tingkatannya . Kalau Ratu Adil tidak langsung Allah yg membimbing tetapi cukup wali Allah secara langsung maupun tdk langsung .Beda Nabi Adam As langsung Allah Swt dan Malaikat yg membimbingnya ,Nabi atau Rosul dibimbing langsung oleh Malaikat ,Dan turun ketingkat kebawah para wali di bimbing oleh Nabi ,dan seterusnya wali di bimbing oleh wali seniornya .Cukup sekian dulu sepengetaun saya sy bukan orang pintar cuma dgn ilmu pemahaman yg mudah dipahami semua orang wasalam wr wb .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s