Beranda

“…12 Tahun Berkarya Mencetak Tenaga Pendidik Handal, UNINDRA Gelar Wisuda ke-50…”


"...Wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana Universitas Indraprasta PGRI..." Photo By : Red NRMnews.com

“…Wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana Universitas Indraprasta PGRI…” Photo By : Red NRMnews.com

“…NRMnews.com – JAKARTA, Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) kembali mewisuda 1.398 mahasiswa yang terdiri dari, 1.248 mahasiswa program strata I, dan 150 mahasiswa program strata 2. Wisuda ke-50 ini berlangsung di Gedung Sasono Utomo Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Rabu (8/9/2016).

Rektor Unindra Prof. Dr. H. Sumaryoto mengatakan, wisuda kali ini hampir bertepatan dengan HUT ke-12 Unindra. “Sudah 12 tahun Unindra berdiri sebagai lembaga pendidikan, pada 6 September 2004 mahasiswa Unindra masih berkisar 4.112 mahasiswa, namun sekarang sudah mencapai 34.761 mahasiswa,” ujar Prof. Sumaryoto.

Dalam sambutannya bagi wisudawan dan wisudawati, guru besar ini menekankan komitmen Unindra dalam rangka meningkatkan kualitas proses belajar dan mengajar. Tahun depan Unindra akan mengajukan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi, sebagaimana amanat UU No 12 Tahun 2012.

“Tahun ini Unindra menerima 9.515 mahasiswa baru, ini wujud kepercayaan kepada Unindra dan menjadi tantangan bagi kami untuk memberikan yang terbaik pada mahasiswa, dan selalu bisa memberikan iklim yang kondusif untuk pelaksanaan belajar mengajar,” lanjutnya.

Tak lupa rektor juga berpesan agar para sarjana yang akan terjun ke masyarakat senantiasa mengembangkan diri dan menuntut ilmu sebanyak-banyaknya. “Dengan siapa kita bertemu adalah guru kita. Dimana kita berada, itulah sekolah kita, tidak sombong dan selalu bersikap rendah hati.”

(Oleh : Red NRMnews.com / Dwi Pravita – Editor : A. Dody R.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s