Beranda

“…Agus Nyatakan Siap Jalankan Pemerintahan Bersih di DKI…”


"...Ilustrasi Bendera Partai Demokrat..."

“…Ilustrasi Bendera Partai Demokrat…”

“…NRMnews.com – Jakarta, Koalisi empat partai Agus Harimurti Yudhoyono bertekad menjalankan pemerintahan yang bersih bila dirinya terpilih. “Saya memiliki tujuan yang baik. Jika Tuhan mengizinkan dan masyarakat Jakarta berikan kepercayaan bersama Ibu Sylviana Murni, saya bertekad mengelola pemerintahan dengan tertib, transparan, akuntabel, serta terhindar dari penyimpangan terhadap hukum dan aturan,” ujarnya di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, di Jakarta, Jumat (23/9/2016).

Selain itu, Agus juga mengatakan akan bekerja sekuat tenaga untuk membuat ibu kota semakin aman, di mana hukum lebih ditegakkan dan perang terhadap kejahatan terus dilakukan. Terkait sektor ekonomi, ia ingin menjadikan kesejahteraan masyarakat Jakarta semakin tinggi dan tentunya mempersempit kesenjangan sosial. Permasalahan ibu kota yang nyaris permanen, seperti banjir dan kemacetan, juga direncanakan menjadi perhatiannya kelak, ujar Agus. “Untuk mencapai tujuan tersebut. Saya bersama Ibu Sylviana siap berkompetisi secara sehat dan demokratis. Saya siap melakukan pengabdian di dunia politik dan pemerintahan,” katanya.

Putra pertama Presiden RI periode 2004-2009 dan 2009-2014 Susilo Bambang Yudhoyono itu bersama mantan Deputi Gubernur DKI Jakarta bidang Kebudayaan dan Pariwisata Sylviana Murni ditetapkan sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta oleh koalisi empat partai, yakni Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Keduanya telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta pada Jumat malam, setelah menyelesaikan berbagai syarat administrasi.

Dengan demikian Agus-Sylviana menjadi pasangan kedua yang mendaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, setelah didahului pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat pada Rabu (21/9) yang diusung PDI Perjuangan, Partai NasDem, Golkar dan Hanura. KPUD DKI Jakarta pada Jumat malam juga menerima pendaftaran pasangan ketiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang didukung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

(Oleh: NRMnews.com/ Lola C.-Editor/A. Dody R.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s