Beranda

“…Hasil Survei LSI, Tunjukkan Popularitas Agus – Sylvi Peringkat Dua di Pilkada DKI…”


"...Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wagub dalam Pilkada DKI..."

“…Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wagub dalam Pilkada DKI…”

“…NRMnews.com – JAKARTA, Calon gubernur DKI Jakarta dari koalisi Cikeas, Agus Harimurti, mensyukuri hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang menunjukkan popularitasnya menempati peringkat dua di bawah calon petahana Basuki Tjahaja Purnama.

“…Saya mensyukuri bahwa saya semakin dikenal oleh masyarakat Jakarta, karena saya baru di kancah politik…”, ujar Agus usai konsolidasi partai di Jakarta, Rabu (05/10.2016).

Dia menyebut hal itu langkah awal untuk menapak lebih lanjut dalam Pilkada tahun depan. Agus juga berharap gagasannya untuk Jakarta diketahui masyarakat. “…Saya akan semakin bekerja keras untuk tidak hanya memperkenalkan figur saya tetapi juga gagasan dan harapan kami berdua untuk masyarakat Jakarta…”, kata dia.

Dia berjanji untuk turun menyapa masyarakat guna mendengarkan aspirasi mereka. Ia pun memastikan akan mendengarkan aspirasi semua kalangan. “…Jakarta for all, jadi Jakarta untuk siapa pun bukan hanya sebagian orang…”, ujar Agus.

Terdapat tiga calon gubernur DKI yang mendaftar ke KPU DKI Jakarta, yakni Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Golkar dan Partai Hanura, Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN, dan Anies Baswedan – Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS.

Hasil survei LSI pada 28 September-02 Oktober 2016 dengan 440 responden menunjukkan Agus unggul tipis dibanding Anies Baswedan, masing-masing 22,3 persen dan 20,20 persen. Sementara Ahok pada posisi 31,1 persen, sedangkan untuk elektabilitas Anies – Sandiaga 21,1 persen dan Agus – Sylvi 19,3 persen, sedangkan Ahok – Djarot pada posisi 31,4 persen. Pemilih yang belum memutuskan atau rahasia ada 28,2 persen.

(Oleh : Red NRMnews.com / Alam Y.K – Editor : A. Dody R.)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s