Beranda

“…Podomoro Golf View, Apartemen Murah Terintegrasi LRT…”


"...Proyek Pengembangan Apartemen Baru dari Agung Podomoro Land di Cimanggis..."

“…Proyek Pengembangan Apartemen Baru dari Agung Podomoro Land di Cimanggis…”

“…NRMnews.c0m – JAKARTA, Dalam rangka mendukung gerakan pemerintah untuk penyediaan satu juta rumah, Assistant Vice President Strategic Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), Agung Wirajaya memperkenalkan proyek apartemen baru dari developer Agung Podomoro Land.

“Podomoro Golf View (PGV) didedikasikan untuk masyarakat segmen menengah. Proyek apartemen murah berlokasi strategis di Cimanggis, Depok, Jawa Barat ini memiliki luas area 60 hektare akan terbangun 24 tower apartemen serta jumlah total 37 ribu unit apartemen,” jelas Agung di Jakarta, Jumat (21/10/2016).

PGV berada di lokasi Jalan Gas Alam, paralel dengan jalan tol Jagorawi, kurang dari satu kilometer dari exit Cimanggis-Cikeas. Mengusung konsep baru yang mengintegrasikan kompleks pemukiman dengan transportasi massal ke jantung ibukota. “Nantinya apartemen ini mudah diakses dari Jakarta karena dekat dengan light rail transit (LRT) Bogor-Cibubur- Cawang yang saat ini tengah dibangun. Menuju stasiun LRT cukup berjalan kaki,” imbuhnya.

Para penghuni apartemen nanti tidak perlu lagi menggunakan mobil jika ingin ke Jakarta. Cukup menggunakan transportasi LRT. Untuk harga, pihak pengembang mematok harga Rp 330 juta untuk unit apartemen berukuran 35 m2 dengan dua kamar tidur. Sedangkan 3 kamar (50 m2) seharga dan Rpp 473 juta.

Ini merupakan harga yang termurah dibanding pengembang lain di kawasan yang hanya berjarak 25 km dari Jakarta, hanya Rp 9,5 juta per m2. Untuk menghindari pembeli investor (tidak dihuni tapi dijual kembali) pihak manajemen memberikan potongan Rp 4 juta/bulan tanpa DP. Dan ini khusus untuk unit dua kamar tidur,” tambah Agung.

Sementara keuntungan proyek PGV nantinya tidak hanya akan dirasakan oleh penghuni maupun pengembang, tetapi juga oleh masyarakat. Hunian akan berdampak multiflier effect, yang menggerakkan perekonomian karena melibatkan tenaga kerja, suplier bangunan, dan lain-lain sehingga kawasan Cimanggis semakin berkembang.

(Oleh : Red NRMnews.com / Lola C. – Editor : A. Dody R.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s