Beranda

“…DPD KNPI Gelar Kegiatan Kepemudaan, Peringati Sumpah Pemuda…”


"...Jajaran Pengurus DPD KNPI Bogor Berbagai Elemen Organisasi Pemuda di Kabupaten Bogor..." Photo By : Red.NRMnews.com

“…Jajaran Pengurus DPD KNPI Bogor Berbagai Elemen Organisasi Pemuda di Kabupaten Bogor…” Photo By : Red.NRMnews.com

“…NRMnews.com – BOGOR, Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-88 tingkat Kota Bogor, DPD KNPI Kota Bogor selama sepekan menggelar berbagai rangkaian kegiatan.

Ketua DPD KNPI Kota Bogor H. Hasbulloh yang ditemui usai upacara mengatakan, rangkaian acara peringatan Sumpah Pemuda ke-88 diawali dengan kompetisi Bola Basket untuk para pelajar. Pembukaannya dilakukan pada Jumat kemarin dan finalnya akan dilakukan hari ini, Jumat (28/10/2016)

Kegiatan lainnya menurut Hasbulloh yaitu dialog unsur Muspida dengan Pemuda Pancasila yang digelar selepas upacara bendera di Balaikota. “…Dalam dialog ini kami membahas soal bagaimana pemuda ke depan termasuk DPD KNPI juga memberikan surprise berupa tumpeng kepada Pemuda Pancasila yang merayakan HUT nya yang ke-57…”, ujar Hasbulloh.

Hadir pada acara ini Wakil Wali Kota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Dandim 0606, Dandenpom dan ia sendiri selaku Ketua DPD KNPI Kota Bogor.

DPD KNPI juga menyelenggarakan pelatihan membatik bagi pemuda dan umum pada Kamis (27/10/2016). Kemudian untuk hari Sabtu (29/10) pihaknya juga akan menggelar lomba Baris Berbaris di Plaza Balaikota dengan peserta pelajar dan Paskibraka.

Rangkaian kegiatan selama sepekan tersebut semuanya berjalan lancar dan didukung oleh berbagai pihak. Semoga dengan peringatan Sumpah Pemuda ini DPD KNPI berharap solidaritas dan soliditas pemuda semakin terjaga sehingga pemuda tetap bersatu dan tidak mudah dipecah belah. Pemuda juga diharapkan semakin berkarya dan bisa berkontribusi untuk pembangunan khususnya pembangunan di Kota Bogor.

Selain di tingkat kota, DPD KNPI juga mengadakan kegiatan di tingkat wilayah. Seperti Futsal di Bogor Timur dan santunan serta malam apresiasi seni pemuda, Sabtu malam di Kelurahan Paledang.

Selanjutnya KNPI pun akan melakukan road show ke beberapa organisasi pemuda di Kota Bogor untuk bersilaturahmi, menguatkan komunikasi dan menjalin kerjasama yang lebih baik antar pemuda.

(Oleh : Red.NRMnews.com – Dwi Pravita – Editor : A.Dody.R)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s