Beranda

“…Mantan Ketua KPK Antasari Azhar, Apresiasi Reformasi Birokrasi dan Hukum…”


"...Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar..."

“…Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar…”

“…NRMnews.com – TANGERANG, Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar mengapresiasi reformasi birokrasi dan hukum.

“…Saya setuju itu, tinggal bagaimana substansinya, bagian mana yang mesti diperbaiki supaya tidak ada lagi yang mengalami seperti saya…”, katanya.

Pada kesempatan yang sama, ia juga berharap KPK menindaklanjuti kasus tindak pidana korupsi dalam pemberian Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek (FPJP) kepada Bank Century dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik.

Lebih lanjut, Antasari menyatakan dirinya tidak ingin memberikan keterangan lain terkait kasus Bank Century karena ia bukanlah saksi dan bukan juga pimpinan KPK.

“…Kalau Anda tanya kasus Century, seolah-olah saya masih ketua KPK. Ya kasus mana sih yang tak bisa diungkap kalau memang buktinya ada…”, kata Antasari di rumahnya di komplek Les Belles Maisons, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (10/11/2016).

“…Ya tindak lanjuti saja. Budi Mulya bersama-sama Anda, dalam dakwaan dan putusan pengadilan terbukti bersama-sama Anda. Terus Budi Mulya dihukum tapi Anda tidak, coba Anda bisa jawab ? Ya teman-teman di KPK tindaklanjuti saja, hukum kan untuk semua. Siapapun dia…”, lanjut Antasari.

Majelis hakim pengadilan memutuskan memperberat putusan terhadap Budi Mulya menjadi 15 tahun dan denda Rp 1 miliar subsider 8 bulan kurungan pada tahun lalu.

Oleh : Red NRMnews.com /Pringga W. – Editor : A. Dody R.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s