Beranda

“…PPP Umumkan, Tidak Melarang Kadernya Ikut Demo 25 November…”


"...Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jakarta..."

“…Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jakarta…”

“…NRMnews.com – JAKARTA, Diketahui, aksi ‘Bela Islam III’ akan diselenggarakan sebagai demonstrasi susulan dari aksi ‘Bela Islam II’ pada Jumat 4 November 2016.

Adapun demonstrasi itu menuntut agar Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera diadili dalam kasus dugaan penistaan agama.

Ahok dianggap telah menistakan agama terkait perkataannya soal surat Al Maidah Ayat 51. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengumumkan tidak akan melarang kadernya yang ingin ikut serta dalam demonstrasi aksi ‘Bela Islam III’ pada 25 November 2016 nanti.

Ketua Umum PPP Romahurmuziy‎ (Romi) mengatakan, kader PPP sebagai warga negara Indonesia dan umat Muslim di Tanah Air memiliki hak untuk ikut serta dalam demonstrasi itu.‎ Dirinya pribadi mengaku akan menggunakan jalur parlemen. ‎Sebab, dirinya memiliki instrumen tersebut.

“…Sedangkan anggota-anggota PPP memiliki haknya, mereka memiliki nuraninya, mereka memiliki nuraninya apakah mereka tersinggung atau tidak, dan akan turun atau tidak itu adalah hak mereka masing-masing…”, tutur anggota Komisi III DPR tersebut

“…Kita tidak dalam posisi melarang atau menganjurkan…”. Karena, kata dia, partainya hanya memberikan arahan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP), struktur partai dan Fraksi di DPR selaku kepanjangan tangan partai., ujar Romi di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, pada Senin (14/11/2016) lalu.

(Oleh : Red NRMnews.com / Fajar S. – Editor : A. Dody R.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s