Beranda

“…UNINDRA, Dorong Lulusannya Ciptakan Lapangan Pekerjaan…”


"...Rektor Unindra, Profesor Sumaryoto..." Photo By : Red NRMnews.com

“…Rektor Unindra, Profesor Sumaryoto…” Photo By : Red NRMnews.com

“…NRMnews.com – JAKARTA, Universitas Indraprasta PGRI menggelar wisuda ke-54, di Sasono Langen Budoto Taman Mini Indonesia Indah pada Rabu (16/11/2016).

Wisuda tahun genap kali ini meluluskan sebanyak 6778 sarjana strata satu (S1) dan strata dua (S2).

Rektor UNINDRA Profesor DR H Soemaryoto dalam sambutannya menyampaikan bahwa lulusan UNINDRA secara bertahap semakin bertambah seiring peningkatan mutu yang sedang dipacu peningkatannya oleh institusi pendidikan tinggi tersebut.

“…Dalam waktu dekat akan segera diresmikan gedung baru yaitu yang ke VII untuk digunakan seiring dengan peningkatan akreditasi sedang diupayakan di ajukan ke BAN PT…”, ujar Prof. Soemaryoto dalam sambutannya.

Pembenahan proses belajar mengajar juga dilakukan dengan menata kurikulum, menjadikan UNINDRA sebagai salah satu institusi penyelenggara pendidikan yang menyiapkan diri meningkatkan kwalitas lulusannya untuk mampu bersaing di dunia kerja setelah lulus dari kampus tercinta.

“…Dengan memperbaiki proses belajar mengajar, harapannya lulusan Unindra tidak hanya mampu bersaing di lapangan kerja namun juga menciptakan lapangan kerja sebagai wirausaha…”, imbuh Rektor.

Menutup sambutannya, rektor berterimakasih kepada orangtua yang mempercayakan putra-putrinya untuk dibimbing ilmu dan moralnya di Unindra, sekaligus mengingatkan kepada para lulusan, agar tetap menginformasikan data seakurat mungkin ke Universitas, dan terus memperluas jaringan.

(Oleh : Red NRMnews.com / Dwi Pravita – Editor : A. Dody R.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s