Beranda

“…Rachmawati dan Ormas Islam, Kembali Laporkan Ahok Terkait Penghasutan dan Penghinaan…”


"...Rachmawati Soekarnoputri Bersama Ormas Islam yang Tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI)...." Photo By : Red.NRMnews.com

“…Rachmawati Soekarnoputri Bersama Ormas Islam yang Tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI)….” Photo By : Red.NRMnews.com

“…NRMnews.com – JAKARTA, Rachmawati Soekarnoputri beserta organisasi massa (ormas) Islam yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) kembali melaporkan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok lantaran pernyataannya yang mengatakan aksi demo 4 November 2016 adalah demo bayaran.

“…Yang kita angkat ini adalah untuk melaporkan Ahok tentang pernyataannya di depan pers Australia bahwa demonstran 4 November dibayar Rp 500 ribu…”, kata Rachmawati di Universitas Bung Karno Jakarta, Minggu (20/11/2016). Ia menilai pernyataan Ahok tersebut adalah penghinaan. Padahal di aksi tersebut para tokoh nasional ikut bergabung.

“…Ini suatu penghasutan dan penghinaan…”, ucapnya dalam kegiatan Konsolidasi Tokoh Nasional yang digelar hari ini. Rachmawati mengatakan, aksi tersebut adalah sukarela tanpa embel-embel bayaran.  “…Itu yang akan diadukan atas fitnah Ahok, penghinaan kepada tokoh nasionalis yang ikut serta dalam demo tersebut…”, ujarnya.

Beberapa tokoh nasional yang turut mengikuti aksi demo damai 4 November 2016 tersebut di antaranya Rachmawati Soekarnoputri, Amien Rais dan Yusril Ihza Mahendra. Ada juga pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhiid Bandung, KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dan Pimpinan Majelis Az Zikra Arifin Ilham serta Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah.

 (Oleh : Red NRMnews.com / Santi W. -Editor : A. Dody R.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s