Beranda

“…Rachmawati Soekarnoputeri : Konsolidasi Antar Ormas Islam Sangat Diperlukan, Untuk Aksi 2 Desember…”


"...Rachmawati Soekarnoputeri, saat Digelarnya Konsolidasi Tokoh Nasionalis, di Aula Universitas Bung Karno, Jalan Kimia, Jakarta Pusat, Minggu (20/11/2016)..." Photo By : Red.NRMnews.com

“…Rachmawati Soekarnoputeri, saat Digelarnya Konsolidasi Tokoh Nasionalis, di Aula Universitas Bung Karno, Jalan Kimia, Jakarta Pusat, Minggu (20/11/2016)…” Photo By : Red.NRMnews.com

“…NRMnews.com – JAKARTA, Rachmawati Soekarnoputri menegaskan konsolidasi antar ormas islam sangat diperlukan dalam wacana digelarnya Aksi Bela Islam III pada 2 Desember mendatang.

Hal tersebut penting agar presiden Joko Widodo melihat sikap massa yang menginginkan penahanan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang statusnya sudah menjadi tersangka.

Jika tidak dilakukan, Rachma menilai ada intervensi dari pemerintah terhadap proses hukum mantan Bupati Belitung Timur tersebut. “…Sangat perlu dilakukan konsolidasi, kita lakukan aksi untuk menyatakan sikap dengan pemerintahan Jokowi…”, ujar Rachma, dalam acara yang digelar di Aula Universitas Bung Karno, Jalan Kimia, Jakarta Pusat, Minggu (20/11/2016).

“…Aksi apa yang patut dilaksanakan untuk tanggal 2 nanti ? Kita harus lakukan aksi nyata…”, kata Rachma. Acara Konsolidasi Tokoh Nasionalis yang bertajuk Kembali ke Kiblat Bangsa itu turut dihadiri pula oleh Anggota Presidium MN KAHMI MS Kaban, Sri Bintang Pamungkas, Musisi Ahmad Dhani, Lius Sungkharisma, Ketua Umum PB HMI Mulyadi P Tamsir, dan Buni Yani.

(Oleh : Red NRMnews.com / Eka Santhika – Editor : A. Dody R.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s