Beranda

“…Ikatan Pemuda Muhammadiyah, Minta Ahok Ditahan Polisi Sebelum 2 Desember…”


"... Anggota Ormas Islam saat Unjuk Rasa Terkait Pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok),..." Photo By : Red.NRMnews.com

“… Anggota Ormas Islam saat Unjuk Rasa Terkait Pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok),…” Photo By : Red.NRMnews.com

“…NRMnews.com – JAKARTA, Sekretaris Pimpinan Pusat (PP) Ikatan Pemuda Muhammadiyah, Pedri Kasman meminta aparat kepolisian segera menahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama.

Apalagi Kapolri yang sudah bersuara tentang adanya indikasi makar yang akan menunggangi aksi tuntut Ahok ditahan nanti.

Ini menujukkan bahwa kondisi Indonesia yang sudah semakin genting. Oleh karena itu, Pedri menegaskan, satu-satunya cara meredam demonstrasi agar tidak melebar ke mana-mana, maka segera tahan Ahok.

“…Kami berharap bahwa Ahok segera ditahan oleh polisi, karena kondisi kita hari ini sudah semakin meresahkan…”, kata Pedri Kasman di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2016).

Pedri menyinggung soal safari politik yang dilakukan petinggi Korps Bhayangkara itu ke beberapa lembaga keagamaan. “…Kita perkiraan pada 2 Desember besok akan mencapai puncaknya. Karena itu kami harapkan sebelum tanggal dua Bapak Ahok sudah ditahan sebagai tersangka…”, tambahnya.

“…Kondisi kita di masyarakat sudah sangat meresahkan, bahkan isunya melebar ke sana-ke mari, termasuk Kapolri sendiri mengatakan, bahwa ada indikasi diboncengi upaya makar…”, ucapnya.

“…Karena itu kami tidak ingin masalah ini semakin melebar merusak kesatuan dan persatuan NKRI dan kebhinekaan kita. Tidak ada jalan lain, saya kira bagi Polri mengambil tindakan tegas dan cepat sebelum semua ini terlambat…”, pungkasnya.

(Oleh : Red NRMnews.com / Dwi Pravita. – Editor : A. Dody R.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s