Beranda

“…Gagal Melaju Dalam Pilkada Salatiga, Yahon Sabet Dua Penghargaan…”


"...Yakar Hondro Menerima Penghargaan The Winner Award 2016 di Bali..."

“…Yakar Hondro Menerima Penghargaan The Winner Award 2016 di Bali…”

“…NRMnews.com – JAKARTA, Gagal melaju dalam putaran pilkada Kota Salatiga, tidak membuat kader Partai Gerindra, Yakar Hondro (Yahon) berkecil hati.

“Kami diajar siap dipilih dan siap tidak terpilih, kalau akhirnya partai memutuskan incumbent yang akan maju maka kita dukung,” ujar Yahon saat ditemui redaksi di Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Namun Tuhan mengganjarnya dengan prestasi yang tidak terduga. Perusahaan yang dipimpin Kepala Departemen Bidang Pemberdayaan Masyarakat DPP Partai Gerindra ini, yaitu PT. Bersama Kreasi Indonesia, mendapat dua penghargaan bergengsi dari lembaga Rekor Prestasi Indonesia dan Majalah Penghargaan Indonesia.

Penghargaan diserahkan oleh Deputi Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan serta deputi dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atas prestasi Yahon meraih “The Winner Indonesia Award 2016”. Penyerahan penghargaan berlangsung di Aston Hotel dan Convention Center, Bali, Jumat (28/10).

“Saya memperoleh penghargaan di sebagai company kontraktor dan properti yang menunjukkan kualitas excelent dan manajemen yang baik, saya berharap dengan adanya penghargaan ini kian memacu kami ke depan,” imbuhnya.

Menanggapi situasi ibukota menjelang demo 212, sebagaimana sikap ketua umum gerindra, Prabowo Subianto, ia juga berharap demo berlangsung damai. “Pelajaran politiknya bagus, memperjelas sikap ketua umum sebagai negarawan. Ada saatnya berkompetisi dan ada waktunya bahu membahu”, ujarnya.

Selama itu kebijakan yang berpihak pada kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia pihaknya akan mendukungnya, namun jika melenceng tentunya akan dikritisi,” Kritis bukan untuk menjatuhkan tapi untuk menyadarkan kembali tujuan kekuasaan adalah untuk mensejahterakan rakyat,” tandasnya.

(Oleh : Red NRMnews.com / Dwi Pravita – Editor : A. Dody R.)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s