Beranda

“…iSYNERGY Bantu Wujudkan Impian Berwirausaha Lewat Affiliate Junction…”


"...Suasana Pendampingan Agensi di Kantor AJ Indonesia, Mega Kuningan..."Photo By : Red NRMnews.com

“…Suasana Pendampingan Agensi di Kantor AJ Indonesia, Mega Kuningan…”Photo By : Red NRMnews.com

“…NRMnews.com – JAKARTA, iSYNERGY, sebuah perusahaan yang sudah besar di Malaysia lewat bisnis afiliasinya, mencoba  mengembangkan pasar marketing afiliasi di Indonesia lewat program Affiliate Junction (AJ).

Melihat potensi penduduk dan fenomena masyarakat yang sudah melek teknologi, founder iSYNERGY Datuk Lawrence Theo, yakin ekspansi ke Indonesia adalah langkah yang tepat. Di Indonesia, AJ dioperasikan oleh PT Inovatif Sinergi Internasional.

“Populasi yang signifikan membuat kami percaya diri dalam menjalankan program afiliasi dibawah platform bisnis AJ yang terbukti efektif menciptakan pengusaha dan pebisnis sukses,” jelas Chief Operating Officer iSYNERGY Group Ltd, Lennon Chu dalam acara “Grand Launching dan Office Tour I-Synergy Affiliate Junction Indonesia” di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta, Kamis (15/12/2016).

Baru dengan sistem pemasaran afiliasi? Jangan khawatir. AJ akan memberikan laporan pelacakan transaksi, pengelolaan/manajemen pembayaran, aktifitas pengiklanan dan promosi, analisa basis data, jalur komunikasi, serta penargetan lanjutan. Sistem AJ memungkinkan para pengiklan dan afiliator untuk mengakses data dan informasi terkini mengenai pasar, sehingga dapat memperkuat strategi pemasaran mereka secara keseluruhan.

Di Malaysia sendiri, AJ sudah memiliki 25.000 jaringan afiliasi di seluruh negeri. Ada beberapa yang menjadikannya ladang penghasilan sampingan, namun banyak pula yang bekerja full-timer. Karena komisinya berbasis pada kinerja, potensi penghasilan pun tak terbatas, rata-rata afiliator yang aktif mendapatkan 5 digit penghasilan per bulan. Contohnya komisi sebesar 10.000 ringgit per bulan jika dirupiahkan sama dengan Rp 30 juta/bulan.

Sistem ini hemat biaya, dimana iklan dan strategi promosi konvensional memerlukan biaya tinggi dengan hasil yang tidak pasti. Namun, dengan sistem afiliasi, perusahaan membayar komisi berdasarkan kinerja penjualan produk yang ditawarkan lewat program afiliasi,” tambah Lennon.

 AJ terus menerus mengembangkan jaringan pengiklannya ke beberapa pangsa bisnis yang berbeda dan mengembangkan afiliasinya masing-masing. Ada afiliasi bisnis retail, lisensi retail, olahraga, telekomunikasi, layanan bantuan, kesehatan dan kebugaran, maupun produk keuangan

AJ juga memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin menjadi pengusaha sukses untuk bergabung dalam Agensi AJ.  Agensi terdiri dari pengusaha/pebisnis afiliasi sukses di Malaysia yang akan memberikan pendidikan dan pelatihan bagi wirausahawan Indonesia, mengajarkan kunci sukses pemasaran affiliasi.

Untuk memberi motivasi masyarakat Indonesia dalam mencapai impian memulai wirausaha dan menjadi pengusaha sukses, AJ Indonesia juga menggelar AJ Indonesia Campaign Challenge yang dilaksanakan mulai 15 Desember 2016 – Maret 2017.   Siapa saja dari Indonesia yang menjadi bagian dari AJ akan menerima insentif yang sangat menarik dari perusahaan.

(Oleh : Red NRMnews.com/Dwi Pravita – Editor : A. Dody R.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s