Beranda

“…Malaysia, Jajaki Prospek Bisnis Pemasaran Afiliasi di Indonesia…”


"...Jajaran Eksekutif iSYNERGY dalam Launching Affiliate Junction Indonesia..." Photo By : Red NRMnews.com

“…Jajaran Eksekutif iSYNERGY dalam Launching Affiliate Junction Indonesia…” Photo By : Red NRMnews.com

“…NRMnews.com – JAKARTA, Bisnis online telah berkembang pesat selama dekade terakhir, dan diprediksi akan semakin menguat  karena semakin banyak orang mulai membeli segala sesuatu dari internet.

Menurut internetretailer.com, penjualan e-commerce akan mencapai US$ 523 milyar pada tahun 2020 dan di US kebanyakan blog pemula memulai fokus bisnisnya pada pemasaran afiliasi.  Ini adalah cara termudah untuk mendapatkan uang dengan cepat, dan potensi pendapatan tak terbatas.

Berdasarkan data dari Bolton Consulting Group (BCG), pada tahun 2020 diperkirakan golongan kelas menengah di Indonesia mencapai angka  141 juta orang atau sekitar 54% dari total penduduk di Indonesia. Melihat dari data ini, sudah jelas dan bisa dipastikan bahwa potensi pasar afiliasi di Indonesia sangatlah besar.

Menilai potensi penduduk Indonesia dan fenomena masyarakat yang sudah melek teknologi, Affiliate Junction (AJ) di bawah bendera perusahaan iSYNERGY Group Ltd, akan turut meramaikan pemasaran afiliasi di negeri ini.  iSYNERGY adalah sebuah perusahaan berbasis bisnis afiliasi yang terkemuka di Malaysia.

Berdiri sejak tahun 2009 di dibidani oleh Datuk Lawrence Theo, iSynergy mengalami pertumbuhan pendapatan eksponensial cukup cepat, naik 500% pada tahun 2014 dengan penghasilan RM19 juta dibandingkan dengan tahun sebelumnya. I-synergy juga menjadi perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Nasional Australia (NSX) pada 31 Agustus 2015 dan baru-baru ini masuk ke Bursa Efek Singapura (SGX).

 “Kami berharap dapat lebih memperluas solusi pemasaran afiliasi dan network-nya ke berbagai negara di kawasan ASEAN, memberikan solusi pemasaran inovatif kami lewat platform yang menguntungkan secara universal,” ujar Founder i-Synergi yang juga menjabat sebagai CEO, Datuk Lawrence Theo dalam acara “Grand Launching dan Office Tour I-Synergy Affiliate Junction Indonesia” di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta, Kamis (15/12/2016).

Kuartal kedua tahun 2017, iSYNERGY akan melaunching program smartsaver dimana pengguna dapat memilih berbagai toko online popular seperti Lazada, Matahari Mall, Blibli, Zalora, Berrybenka dan e-commerce lainnya dan mendapat reward berupa cashpoint setiap melakukan transaksi pembelian melalui smartsaver. Cashpoint ini dapat ditukarkan dengan potongan atau voucher pembelian di merchant yang anda inginkan.

(Oleh : Red NRMnews.com / Dwi Pravita – Editor : A. Dody R.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s