Beranda

“…Bupati Klaten Terjaring OTT KPK …”


"...Gedung Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR.Rasuna Sahid, Jakarta..." Photo By : Red NRMnews.com

“…Gedung Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR.Rasuna Sahid, Jakarta…” Photo By : Red NRMnews.com

“…NRMnews.com – YOGYAKARTA, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan terhadap Bupati Klaten, Sri Hartini di rumah dinasnya, Jumat (30/12/2016).

Sejauh ini belum ada kejelasan resmi dari KPK terkait penangkapan bupati Klaten tersebut. Selain Bupati Klaten Sri Hartini, petugas KPK langsung masuk ke rumah dinas melakukan penggeledahan.

Mereka membawa sejumlah berkas dan dimasukan ke mobil. KPK juga menyegel ruang kerja bupati Klaten, ruang kerja sekda Klaten, ruang kerja Kepala BKD dan menyegel mobil dinas Innova Hitam plat .

Sementara Sekda Klaten Jaka Salwadi membenarkan bahwa bupati Klaten Sri Hartini di tangkap KPK. Dirinya mengetahui kejadian tersebut dari teman-teman. Selain Bupati Klaten, KPK juga ada orang lain yang ditangkap namun belum tau siapa yang di tangkap.

“Sampai saat ini saya belum tahu secara persis siapa saja yang ditangkap dan saya tidak perlu tahu,” katanya. Jaka Salwadi menambahkan, nanti malam rencananya Bupati Klaten akan melantik sekitar 803 pejabat di lingkungan Pemkab Klaten dan untuk sementara di tunda menunggu koordinasi dari Pemerintah Pusat.

Sementara Wakil Bupati Klaten, Sri Mulyani saat ditemui wartawan dirumah dinasnya tidak berada di tempat. Menurut ajudan Wakil Bupati Klaten Antik, Wakil Bupati Sri Mulyani sedang pergi keluar kota sejak kemarin.

(Oleh : Red NRMnews.com / Alam Y.K. – Editor : A. Dody R.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s