Beranda

“…Lakukan Pungli, Polsek Pamulang Dicopot…”


"...Ilustrasi Barang Bukti Narkoba..." Photo By : Red NRMnews.com

“…Ilustrasi Barang Bukti Narkoba…” Photo By : Red NRMnews.com

“…NRMnews.com – JAKARTA, Tim Satgas Sapu Bersih (Saber Pungli) Polda Metro Jaya mengamankan tiga anggotanya yang berdinas di Polsek Pamulang, Tangerang Selatan terkait kasus pungli.

Ketiga oknum tersebut diantaranya Kapolsek Pamulang, Kompol Sartono, Kanit Narkoba Polsek Pamulang dan satu penyidik pembantu di Polsek Pamulang.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Martinus Sitompul mengatakan, saat ini Kompol Sartono sudah resmi dicopot dari posisinya dan diganti oleh Kasat Binmas Polres Tangsel. “Kapolsek (Pamulang) diganti, dan kini Polsek Pamulang dijabat Kasat Binmas Polres Tangsel,” kata Martinus di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (30/12/2016).

Sementara itu, Kompol Sartono selaku Kapolsek lama bersama dua orang anggotanya saat ini masih berada di Divpropam Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan intensif atas kasusnya tersebut. “Masih diperiksa intensif bersama dua lainnya,” tandasnya.

Seperti diketahui, Kapolsek Pamulang, Kompol Sartono bersama dua orang anggotanya yakni Kanit Narkoba Polsek Pamulang dan satu penyidik pembantu di Polsek Pamulang diamankan oleh tim Satgas Saber Pungli Polda Metro Jaya terkait kasus pungli terhadap seorang tersangka kasus narkoba jenis sabu yang tidak dilakukan penahanan.

(Oleh : Red NRMnews.com / Alam Y.K. – Editor : A. Dody R.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s