Beranda

“…Umat Kristiani Partai Gerindra Nyatakan Dukungan Pada Anies-Sandi…”


"...Perayaan Natal Partai GERINDRA..." Photo By : Red NRMnews.com

“…Perayaan Natal Partai GERINDRA…” Photo By : Red NRMnews.com

“…NRMnews.com – JAKARTA, Partai Gerindra mengadakan perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 dengan dihadiri tokoh dan masyarakat lintas agama pada Selasa (17/1/2017) bertempat di Hotel Syahid Jakarta.

Dari perayaan ini tercermin garis ideologi Nasionalis Pancasilais yang melekat kuat dalam sikap dan keputusan-keputusan Gerindra tetap dijaga dengan baik. Calon Wakil Gubernur yang diusung Partai Gerindra, Sandiaga Uno, tampak hadir di tengah-tengah umat kristiani bersama Dewan Pembina Gerindra, Hasjim Djojohadikusumo.

Justru saya merasa tenang dan damai sekali di ruangan ini. Semangat persatuan dan kebersamaan begitu kental. Seakan tiada tembok pemisah antara saya, anda serta siapa pun yang ada di dalam ruangan ini. Kasih dan Damai Natal Menyertai Kita Semua adalah Tema Natal Gerindra yang tepat,” sebut Sandiaga Uno dalam sambutannya.

Ditemui dalam acara yang sama, Kepala Departemen Pemberdayaan Masyarakat DPP Partai Gerindra, Yakar Hondro, SE, MM. menyatakan bahwa Gerindra berkomitmen untuk dapat menghadirkan pemimpin Jakarta yang bisa mempersatukan semua golongan warga.

“Disamping perayaan Natal dan Tahun Baru, kami juga menyampaikan dukungan penuh kepada pasangan Anies-Sandi untuk menjadi pemimpin Jakarta periode 2017-2022. Ini menjadi bukti bahwa warga Kristen dan Katolik tidak selalu menginginkan tokoh seiman yang memimpin, tetapi mendambakan sosok yang pancasilais, nasionalis dan pluralis. Yang paling menarik mereka santun dalam berbicara,”ujarnya.

Menurutnya, sebagaimana yang juga disampaikan Dewan Pembina Partai Gerindra Hasjim Djojohadikusumo, ini adalah sebuah prinsip bagi umat kristiani untuk menjaga mulut dan tidak boleh angkuh. “Eksekusi dalam sebuah prinsip kepemimpinan, gayanya tidak menyinggung orang lain. Kita membutuhkan pimpinan yang menghargai orang lain, orang santun dan lembut pun bisa tegas,” tandasnya.

Pria yang akrab disapa Yahon ini menilai bahwa momentum Pilkada DKI sebagai terpaan angin perubahan. Gerindra berkomitmen untuk menghadirkan pemimpin yang sejuk, pemimpin yang bisa hadir di semua lapisan masyarakat, pemimpin yang bisa adil dalam menyikapi permasalahan bukan hanya tajam ke bawah tumpul ke atas tapi adil untuk semua lapisan masyarakat. Dengan prestasi yang pernah dicatatkan pada 2012 lalu, Yahon optimis Anies-Sandi sebagai calon yang diusung partainya saat ini dapat keluar sebagai pemenang Pilkada DKI 2017.

(Oleh : Red NRMnews.com / Dwi Pravita – Editor : A. Dody R.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s