Beranda

“…Anies Baswedan : Kami Ingin Gantikan Petahana, Bukan Menantang…”


"...Pasangan Cagub dan Cawagub Jakarta, Sandiaga Uno dan Anies Baswedan..."

“…Pasangan Cagub dan Cawagub Jakarta, Sandiaga Uno dan Anies Baswedan…”

“…NRMnews.com – JAKARTA, Calon gubernur DKI nomor urut 3 Anies Rasyid Baswedan optimis dapat menjadi orang nomor 1 di Jakarta. Dia mengatakan kehadiran dirinya dalam kontestasi Pilgub Jakarta ini bukan untuk menantang gubernur yang sudah ada tapi ingin menggantikannya.

“…Kami berencana bukan untuk menantang gubernur saat ini tapi menggantikan dia (Basuki T Purnama atau Ahok). Warga aspirasi nambah…”, ujar Anies di kawasan Kapuk, Jakarta Barat, Sabtu (28/01/2017).

Kehadirannya dan Sandiaga Uno di kontestasi Pilgub Jakarta 2017 ini menurut Anies, adalah sebagai alternatif warga dalam mencari pemimpin. Dengan tegas, dia menyatakan kepada warga apabila ingin alternatif pemimpin lain, dirinya dan Sandiaga siap.

“…Ya jelas, maju pilkada buat apa, kan menggantikan. Kami tegas, kalau Anda mau alternatif, kami beri alternatif, bukan menantang…”, cetusnya. Anies mengakui program yang ditawarkannya menjangkau semua kalangan sehingga bisa menjadi alternatif. Salah satu yang diunggulkan Anies adalah penghentian reklamasi yang dianggapnya tak diikuti calon lain.

“…Kami di masyarakat akan membawa pantai ke rakyat Jakarta. Kita fokus dalam menolak reklamasi…” tegasnya. Mantan mendikbud ini juga menawarkan 3 program andalannya kepada warga. Program tersebut adalah sembako murah, pendidikan gratis, dan penciptaan lapangan kerja.

“…Jadi nanti, kalau ibu-ibu sekarang sembako mahal, nanti kami akan potong jalur distribusinya. Kami juga akan menyediakan pendidikan yang tuntas, berkualitas dan gratis, termasuk lapangan kerja. Nanti ada One kecamatan One Center of Entrepreneurship (OK OCE), kita buat 200 ribu wirausaha baru…”, jelasnya.

(Oleh : Red NRMnews.com / Lola C. – Editor : A. Dody R.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s