Beranda

“…Prabowo Dijuluki Bima Pandawa Oleh Kader Gerindra…”


"...Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto..." Photo By : Red. NRMnews.com

“…Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto…” Photo By : Red. NRMnews.com

“…NRMnews.com – JAKARTA, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto diidentikan dengan Bima tokoh dari keluarga Pandawa dalam serial pewayangan. Hal itu dinobatkan berbarengan dengan peringatan HUT ke-9 Partai Gerindra.

Puncak perayaan HUT ke-9 Partai Gerindra itu dimeriahkan dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk di rumah aspirasi Sarehwiyono daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur, Jalan Mas Trip, No 7, Kabupaten Nganjuk.

Dalam sambutannya, Sareh menyatakan, NKRI adalah harga mati, Indonesia harus jaya dan Gerindra harus menang. Oleh sebab itu, sebagai teladan kader pihaknya menggelar wayang kulit. Terlebih, sambung Sareh, lakon yang diambil adalah ‘Banjaran Bima’ dengan dalang Ki Anom Dwijokangko.

Kenapa lakon ‘Banjaran Bima’ dikarenakan Bima putra dari Pandu dan Dewi Kunti yang dikenal sebagai Pandawa itu patut diteladani dalam kehidupannya sehari hari karena kewicaksanaannya, ketangguhan,ketaatan dan kejujuran,” kata Sarehwiyoni, dalam keterangan pers, Senin (6/2/2017).

Bima, lanjutnya, punya pendirian yang teguh dan tangguh yang tidak bisa tergoyahkan oleh rayuan para pihak lain dan lawan, bahkan sampai dia berjuang tanpa mengenal lelah jika perlu jiwa dan raga nya menjadi taruhannya demi untuk mempertahankan serta memperjuangkan para pandawa untuk menggapai kehidupan, kedamaian, kebahagiiaan kemakmuran dan kemaslahatan.

Tokoh Bima ini mempunyai kesamaan dengan pimpinan Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Beliau mempunyai jiwa yang selalu disegani oleh siapapun, baik para kepunden, para guru, bahkan para lawan atau musuh dalam menyelamatkan bangsa dan negara dari kenistaan,” tuturnya.

Oleh karena itu, kata Sareh, pada kesempatan HUT ke-9 Partai Gerindra ini seluruh yang hadir diminta untuk mendoakan Prabowo subianto. “Semoga Allah SWT melindungi dalam kehidupan nya diberikan umur panjang,diberikan kesehatan dan segera menjadikan beliau untuk memimpin bangsa dan negara,” pungkasnya.

(Oleh : Red NRMnews.com / Dwi Pravita – Editor : A. Dody R.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s