Beranda

“…Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sampaikan Dukungan Pada KH Ma’aruf Amin…”


"...Gedung Kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia di Jakarta..."

“…Gedung Kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia di Jakarta…”

“…NRMnews.com – JAKARTA, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin langsung mengucapkan terima kasih jazakumullah jaza atas dukungan dari Koordinator Nasional Forum Keluarga Alumni IKatan Mahasiswa Muhammadiyah (Kornas FOKAL IMM). .

Saya tidak menduga bahwa saya mendapat dukungan saudara dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. Ini dukungan yang luar biasa, karena saya ini kan dari Nadhlatul Ulama [NU],” kata Ma’ruf, Selasa (7/2/2017).

Dukungan dari keluarga Muhammadiyah kepada Ma’ruf mengalir setelah kubu terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyebut Ma’ruf memberikan keterangan palsu di persidangan perkara dugaan penodaan agama terdakwa Ahok di Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan meminta majelis mengambil langkah hukum.

“[Meski saya dari NU], tetapi justru keluarga Muhammadiyah memberikan support-nya tanpa melihat dari mana saya berasal. Ini merupakan petanda ukhuwah Islamiyah yang begitu kuat atau solidaritas keislaman yang begitu kuat, karena itu saya ucapkan terima kasih,” katanya.

Ma’ruf mengungkapkan, beberapa hari yang lalu, Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Haedar Nashir, pun datang sendirian untuk menyampaikan dukungan. Saya sangat terharu, mudah-mudahan ini merupakan amal ibadah dan dukungan dalam kita melaksanakan perjuangan mengawal agama dan kebenaran,” kata Ma’ruf.

(Oleh : Red NRMnews.com / Lola C. – Editor : A. Dody R.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s