Beranda

“…Polri : Warga Diharap Jaga Keamanan, Terkait Pilgub Banten…”


"....Kadivhumas Polri, Irjen PolBoy Rafli Amar...."

“….Kadivhumas Polri, Irjen PolBoy Rafli Amar….”

“…NRMnews.com – JAKARTA, Terkait Pilgub provinsi Banten, seluruh elemen masyarakat serta aparat penegak hukum diimbau bersinergi menjaga keamanan Banten.

Terkait perolehan suara yang tipis antara dua pasangan cagub-cawagub Banten, Wahidin Halim-Andika Hazrumy dan Rano Karno-Embay Mulya Syarief pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) turut memberikan perhatiannya terhadap situasi Banten.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar, mengimbau masyarakat dan tokoh mengedepankan semangat persaudaraan.

“…Jangan sampai terjadi hal hal yang menimbulkan saling curiga. Kepada tokoh masyarakat di Banten, juga tetap mengedepankan semangat persaudaraan karena kita tidak ingin nanti berdampak pada hal-hal yang tidak baik…”, ujarnya.

“…Penting bagi kita semua, unsur kepolisian dengan dibantu dari TNI, dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama membangun sebuah tekad itikad agar kondisi ini tetap aman dan kondusif…”, kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (16/02/2017).

Secara terpisah, Irjen Boy Rafli Amar juga menyebut bahwa selisih perolehan suara Pilgub Banten bisa mempengaruhi situasi di masyarakat. Selisih yang sangat tipis antara pasangan calon dinggap sangat krusial.

“…Penghitungan menjadi hal yang sangat penting agar tak terjadi penyimpangan. Karena kata kuncinya semua pemangku kepentingan harus bekerja dengan baik dan netral. Jadi penghitungan ini sangat krusial karena perbedaan yang tipis itu…”, kata Boy di Mapolres Metro Tangerang, Jl Daan Mogot, Kamis (16/02/2017).

(Oleh : Red.NRMnews.com / Pringga W – Editor : A.Dody.R)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s