Beranda

“…Ketua KPU DKI Jakarta, Pastikan Ada Kampanye pada Pilkada DKI Putaran Kedua…”


"...Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno..."

“…Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno…”

“…NRMnews.com – JAKARTA, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta Sumarno memastikan ada kampanye ‎pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

Menurutnya, kampanye akan dilakukan tiga hari setelah penetapan pasangan calon yang lolos di putaran kedua atau pada 7 Maret 2017.

“…Putaran kedua salah satu tahapannya adalah kampanye dilakukan tiga hari setelah penetapan pasangan calon. Dimulai tanggal 7 Maret…”.

Demikian dikatakan Sumarno dalam Polemik Sindotrijaya FM bertajuk ‘Kawal Pilkada DKI’, Warung Daun, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (04/03/2017).

Sumarno menambahkan, launching Pilkada DKI Jakarta 2017‎ putaran kedua dilakukan malam ini. Launching ini ditandai dengan penetapan pasangan calon yang lolos di putaran kedua.

Dia mengatakan, kampanye diselenggarakan hingga 15 April 2016. Setelah itu, Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua memasuki masa tenang. “…16, 17, dan 18 April 2017 masa tenang…”, ujar Sumarno.

Pada putaran pertama, pasangan petahana yakni Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat harus cuti karena kampanye. Hal itu juga berlaku pada putaran kedua. “…Gubernur dan wakil gubernur yang mencalonkan harus cuti dan dilarang menggunakan fasilitas yang melekat…”,‎ tutupnya.

(Oleh : Red.NRMnews.com / Pringga W – Editor : A.Dody.R)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s