Beranda

“…Peringati Supersemar, Anies-Sandi Hadiri Zikir Bersama dan Shalawat Untuk Negeri…”


“…Pasangan Cagub dan Cawagub Jakarta, Sandiaga Uno dan Anies Baswedan…”

“…NRMnews.com – JAKARTA, Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies -Sandi) menghadiri shalawat Untuk Negeri dan zikir bersama memperingati Supersemar di Mesjid Agung At Tin, Jakarta Timur, Sabtu (11/03/2017) lalu.

Kedatangan Anies bersama istrinya, Nur Asia disambut takbir para jamaah pada acara memperingati turunnya Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar) yang membawa Presiden Soeharto berkuasa selama 33 tahun sampai 1998.

Sejumlah tokoh hadir dalam acara itu seperti Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.

Sementara itu dari keluarga Cendana terlihat Siti Hardijanti Rukmana yang akrab dipanggil Mbak Tutut, Mamiek Soeharto dan Titiek Soeharto. Doa dan zikir serta lantunan shalawat bergema mewarnai acara yang dipimpin ustad Arifin Ilham tersebut.

Titiek Soeharto sebagai perwakilan dari keluarga Cendana memberikan kata sambutan dengan mengucapkan terima kasih kepada para jamaah yang hadir. “…Kita hadir di sini untuk mewujudkan negeri yang adil dan makmur…”, kata Sandiaga yang menggunakan baju koko warna putih dan peci hitam.

Sementara itu, situasi lalu lintas menuju kawasan Mesjid Agung At Tin sangat padat karena banyak warga berjalan kaki menuju ke lokasi akibat penuhnya kendaraan yang parkir di jalan.

(Oleh : Red.NRMnews.com / Lola C – Editor : A.Dody.R)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s