Warta Berita

“…Nantikan Kedatangan Tim Jelajah Tangguh di Kotamu Untuk Trade-In Ban Corsa Platinum V-Series…”


“…Empat Rider Profesional Menjajal Ketangguhan Ban Corsa Platinum Series…”

“…NRMnews.com – PADANG, PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku produsen ban motor Corsa menggelar program bertajuk ‘Jelajah Tangguh’ untuk membuktikan keunggulan produk terbaru Corsa Platinum V Series. “Jelajah Tangguh” dilakoni oleh empat orang rider profesional, yakni Hendrianto Prabowo, Sherlita Novitara, Wisnu Adi Saputro, dan Acho Patauri.

Perjalanan mereka sudah memasuki kilometer keseribu saat tiba di daerah Sumatera Barat. Acho Patauri mengaku takut saat menerima tantangan “Jelajah Tangguh” ini. Mereka menjajal dua varian produk Corsa V Series, yaitu V33 untuk tubeless dan V22 untuk tube type hanya dengan motor standar, yakni Honda Supra X 125, Yamaha Mio Soul GT 125, dan Yamaha Fino.

Ngga kebayang touring pakai motor standar dan ban biasa, apalagi kontur jalan di Sumatera, bisa dibilang mewakili kondisi jalan di Indonesia. Ada jalan berpasir, aspal kasar, aspal halus, hingga beton telah kita jumpai. Hasilnya, ban Corsa Platinum Series masih agresif dan konstan,” ucapnya. Dengan teknologi Ecosave, yang mengandung perpaduan compound karbon black dan silica, ban ini diklaim 50% lebih awet tanpa mengurangi cengkraman.

“Enggak cuma cocok untuk rider pria, gue selaku cewek juga merasa easy to handle dengan ban ini. Rasanya, naik motor dan bermanuver bisa lebih pede dengan ban Corsa Platinum V Series ini,” sebut Sherlyta, satu-satunya rider wanita yang juga member dari Jakarta Max Owner ini. Tim ”Jelajah Tangguh” juga menemui komunitas-komunitas motor setempat untuk sharing pengalaman dan mempromosikan ban terbaru besutan Corsa.

Selain itu, sebanyak 100 ban atau 50 pasang lebih ban Corsa Platinum V Series ditukarkan dalam program trade in komunitas. Seperti yang telah dilakukan di Pekanbaru, Riau. Program ini, bertepatan dengan berjalannya event Corsa Jelajah Tangguh, yang menguji kualitas ban Corsa Platinum V Series dari titik 0 Km Aceh, hingga finish di Kota Bandung, Jawa Barat, yang akan menempuh jarak sekitar 4.200 Km.

Bukan hanya di Pekanbaru saja, program trade in yang dilakukan PT MAS juga akan dilaksanakan sepanjang perjalanan yang akan dilintasi oleh tim Corsa Jelajah Tangguh. Berikutnya, program trade in ini akan dilakukan di Palembang, Lampung dan terakhir di kota Bandung. Cukup dengan Rp 80 ribu, sobat para komunitas motor bisa menukarkan ban lamanya dengan Corsa Platinum V22 atau V33.

(Oleh : Red NRMnews.com / Alam Y.K – Editor : A. Dody R.)

Kategori:Warta Berita

Tagged as:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s