Beranda

“…Platform Ini Wujudkan Revolusi Investasi Bagi Petani Indonesia, Lho!…”


“…Crowde.co Berupaya Menumbuhkan Pasar Investasi di Sektor Agrohortikultura Skala Petani…”

“…NRMnews.com – JAKARTA, Agar gaji tidak terbuang sia-sia, yuk mari mulai mengalokasikan gaji untuk berinvestasi. Investasi adalah salah satu langkah strategis dalam merencanakan kehidupan masa depan yang mapan. Selain mempersiapkan masa depan, alasan orang melakukan investasi karena dipicu oleh banyaknya ketidakpastian dalam hidup ini.

Sebagai contoh, Anda bisa saja berada dalam kondisi bangkrut, sakit parah,mendapat musibah, terjebak dalam kondisi krisis negara, dan lainnya. Itulah tantangan tambahan yang harus dihadapi. Dengan berinvestasi, maka Anda merasa aman secara finansial dalam jangka panjang. Namun, bagaimana cara memulainya?

Sebaiknya investasi dilakukan sejak usia masih muda. Apalagi risiko keuangannya belum terlalu tinggi karena belum ada kebutuhan anak dan lainnya. Buat kamu yang ingin berinvestasi, tapi masih bingung karena membutuhkan biaya besar dan takut terkena penipuan, Crowde.co adalah jawabannya!

Hanya dengan minimal Rp 10.000 kamu sudah bisa berinvestasi sekaligus ikut membantu meningkatkan kesejahteraan petani. Crowde adalah platform investasi bersama di bidang agrikultur. Kenapa petani? Karena 41% warga Indonesia bekerja di bidang agrikultur. Namun potensi di bidang ini belum dimanfaatkan maksimal, hingga para pelakunya masih 2.1 kali lebih miskin dibanding pekerja bidang lain.

“Crowde ingin membantu petani mendapatkan modal lebih mudah dengan menghubungkan proyek yang membutuhkan dana, dan investor yang tertarik di bidang agrikultur. Kami bekerjasama dengan koperasi, komunitas dan perusahaan untuk mendapatkan rekomendasi petani terbaik yang berpotensi tinggi, namun masih membutuhkan dana.” Ujar Yohanes, CEO dari Crowde.co

Selain bidang pertanian, Crowde juga telah merambah peternakan dan perikanan, sehingga terdapat lebih dari 30 bidang investasi yang dapat kamu pilih seperti cabai, timun, sapi, hingga lele. Crowde menerapkan sistem bagi hasil dalam setiap proyek. Yohanes menjelaskan, “Sistem bagi hasil adalah solusi bagi petani maupun investor, karena selain tidak merugikan petani, juga menumbuhkan rasa kepemilikan bagi investor”. Dengan skema investasi ini, investor dapat meraih keuntungan hingga 30% setiap 3 bulan.

Bingung bagaimana cara memantau proyek? Tenang saja, dengan Crowde seluruh pihak dapat melihat langsung status investasi dan perkembangannya. Fitur ini diharapkan dapat mengubah anggapan masyarakat terhadap bidang agrikultur yang sering dikaitkan dengan penipuan. Saat ini model bisnis Crowde telah terbukti berhasil, dan sedang dalam tahap ekspansi.

Crowde membutuhkan banyak tenaga untuk menjangkau lebih banyak petani dan investor. Mimpi Crowde adalah membuat investasi di bidang agrikultur menjadi seperti investasi di pasar saham. Jika mimpi ini terjadi, maka kesejahteraan petani Indonesia bisa bersaing dengan pelaku-pelaku agrikultur Internasional. Buat Anda yang tertarik, bisa langsung klik http://www.crowde.co, buat akun untuk mengontrol investasi, pilih proyek yang anda mau, dan ikut menjadi bagian dari revolusi investasi di Indonesia!

(Oleh : Red NRMnews.com / Dwi Pravita – Editor : A. Dody R.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s