Beranda

“…Corsa Sponsori PSIS Semarang Berlaga di Liga Indonesia …”


“…Corsa Kini Menjadi Official Partner PSSI Semarang…” Photo By : Red NRMnews.com

“…NRMnews.com – SEMARANG, PSIS Semarang menjalin kerjasama dengan PT Multistrada Arah Sarana Tbk lewat produk ban motor Corsa pada Sabtu (13/5/2017). Kontrak kerjasama keduanya terjalin selama satu musim kompetisi Liga 2. Corsa mensponsori PSIS Semarang dipilih lantaran punya riwayat historis sebagai klub besar.

Selain itu mereka juga punya basis suporter yang loyal tak hanya di Semarang bahkan hingga mancanegara. Dukungan ban Corsa diyakini memiliki manfaat untuk suporter PSIS Semarang yang mayoritas berkendara motor dan membutuhkan ban yang awet untuk beraktivitas.

General Manager Marketing and Sales PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Andry Lee mengatakan, langkah Corsa untuk mendekatkan diri pada masyarakat Indonesia sangatlah serius. Satu di antaranya dengan mendekatkan diri kepada pecinta sepakbola seperti di Semarang melalui PSIS Semarang.

Head of Exhibition and Sport Activation PT Mitrastrada Arah Sarana Tbk, Akhmad Nursyamsu menambahkan kerjasama ini sekaligus sebagai wujud dukungan yang serius dari Corsa terhadap sepakbola di Indonesia. Saat ini setidaknya ada sekitar 13 klub baik yang ada di Liga 1 maupun Liga 2 yang telah menjalin kerjasama dengan Corsa.

Direktur Utama PSIS Semarang, Khairul Anwar berterimakasih atas kepercayaan Corsa menjalin kerjasama dengan PSIS Semarang. Menurutnya kebangkitan klub saat ini berasal salah satunya dari sponsor. “Dukungan suporter terhadap sponsor merupakan bukti konkrit atas kecintaan untuk mendukung klub idolanya. Kami harap kerjasama ini bisa ikut mensukseskan target PSIS naik kasta,” katanya.

Dalam kegiatan peresmian kerjasama antara Corsa dan PSIS Semarang tersebut ikut disaksikan oleh jajaran manajemen PSIS Semarang, sejumlah pemain dan juga suporter Panserbiru dan SneX. Jumpa pers tersebut turut dihadiri oleh lima pemain PSIS Semarang, di antaranya Yoga Utama, Muhammad Ridwan, Muhammad Yunus, Haudi Abdillah, dan Hari Nur Yulianto.

Kini, PSIS tengah memuncaki klasemen Grup Liga 2. Mereka mengoleksi sepuluh poin dari empat pertandingan. Berikutnya, PSIS akan melawan PPSM Sakti Magelang di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (18/5/2017). Liga ini dibentuk sebagai pengganti Divisi Utama Liga Indonesia. Dengan berbagai sejarah kemenangan yang telah diukir PSIS Semarang, Corsa optimistis dukungannya akan menambah amunisi PSIS Semarang untuk meraih prestasi lebih tinggi.

(Oleh : Red NRMnews.com / Dwi Pravita – Editor : A. Dody R.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s