Beranda

“…Gairahkan Dunia Sepakbola Tanah Air, Corsa Sponsori 13 Klub…”


”…Jumpa Pers Nobar dan Bukber Bareng Corsa, Rabu (31/05)…”

“…NRMnews.com – JAKARTA, PT Multistrada Arah Sarana (MAS), Tbk. produsen ban Corsa berkomitmen memajukan dunia persepakbolaan Indonesia agar semakin bergairah dengan mensupport 13 klub sepak bola Indonesia, tepatnya 3 tim sepak bola besar dari liga 1 dan 10 tim dari liga 2.

“Corsa ini adalah merek ban lokal yang asli dari Indonesia atau bisa dibilang ban paten Indonesia. Karena tidak banyak produk yg dinikmati masyarakat Indonesia, dengan dukungan terhadap klub sepakbola Indonesia menjadi salah satu strategi untuk meningkatkan penjualan dan pengenalan produk Corsa ke masyarakat Indonesia,” ujar Akhmad Nursyamsu selaku Head Of Exhibition And Sport Activation MAS, Tbk. pada jumpa pers hari Rabu, (31/5) di Cafe The Hook, Jakarta Selatan.

“Kami berharap dapat membawa dampak positif serta signifikan bagi persepakbolaan Indonesia. Dengan 13 tim tersebut yang bertumbuh atas dukungan kami, semoga dapat menggerakan liga 1 dan liga 2 agar semakin bersemangat, komeptitif, suportif, dan menghidupkan kembali sepakbola di Indonesia,” ujar Uthan Sadikin selaku Direktur Sales PT. Multistrada Arah Sarana Tbk di sela-sela nobar pertandingan Bali United FC vs Persib Bandung.

Ada beberapa kriteria yang menjadi pertimbangan Corsa untuk mendukung sebuah klub sepakbola, salah satunya adalah dukungan positif suporter klub sepakbola tersebut. Tim yang didukung oleh Corsa antara lain Persib Bandung, Arema Malang, Bali United, PSIS Semarang, Persewangi Banyuwangi, PSMS Medan,PSIM Yogyakarta, PSS Sleman, persiba Bantul, Persis Solo, Celebest Fc Palu, Persik Kediri, dan PSCS Cilacap.

Pada acara bukber (buka Bersama) tersebut, Corsa juga memperkenalkan produk terbarunya yaitu Corsa Platinum V22 dan V33 yang umur pakainya yang lebih lama di bandingkan kompetitornya. Corsa Platinum V series tersebut juga sudah diuji coba melalui outdoor test sejauh kurang lebih 18.000km, sedangkan hasil pengujian ban merek lain hanya mampu kurang lebih 10.000km. Selain itu Corsa juga menggelar  nonton bareng laga Persib Vs Bali United.  Pada pertandingan tersebut, Bali United FC berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0.

(Oleh : Red NRMnews.com / Dwi Pravita – Editor : A. Dody R.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s