Beranda

“…Kejuaraan MOTORCROSS Lintas Batas 2017 TTU – NTT…”


“…Kejuaraan Motorcross Lintas Batas 2017 di Kabupaten Timor Tengah Utara pada tanggal 28 – 30 juli 2017 di Sirkuit Tanjung Bastian – Kab. TTU…” Photo By : Red.NRMnews.com

“…NRMnews.com – TTU, Perkembangan tekhnologi otomotif di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) khususnya sepeda motor di kalangan kawula muda sangat populer. Untuk menyalurkan dan mengliminir gejolak kawula muda tersebut maka perlu disiapkan sarana untuk menyalurkan hoby dan bakat mereka melalui konsep pembinaan yang berkelanjutan demi meraih prestasi yang maksimal dalam bidang otomotif.

Kementrian Pariwisata RI sebagai salah satu bekerjasama dengan Pemerintah daerah TTU mendukung inisiatif untuk mendorong dan menyalurkan potensi kawula muda dalam bidang otomotif tersebut dengan menyelenggarakan Kejuaraan Motorcross Lintas Batas 2017 di Kabupaten Timor Tengah Utara pada tanggal 28 – 30 juli 2017 di Sirkuit Tanjung Bastian – Kab. TTU.

Dalam pembukaan Kejuaraan Motor Cross lintas Batas 2017 Bupati TTU Raymundus Fernandez menyatakan untuk mendorong Pariwisata di Timor Tengah Utara ini maka kami mendorong pada seluruh masyarakat untuk mendukung program ini bukan hanya mendorong pada anak-anak yang mengikuti acara ini.

Jaga etika dan sopan santun supaya ada daya tarik tersendiri untuk menarik wisatawan datang. Jaga martabat wilayah kita. Event ini akan tetap kita gelar secara berkelanjutan. Saya harap pada Dinas Pariwisata untuk tetap melaksanakan Kejuaraan Motorcross ini setiap tahunnya, serta memperbaiki arenanya. Agar dari tahun ke tahun kwalitas kejuaraan ini terus meningkat. Juga dengan jumlah pesertanya.

Kejuaraan Motorcross lintas Batas 2017 kali ini menggelar 6 kelas perlombaan yaitu Kelas bebek 4 Tak standar s/d 130 CC, Kelas Bebek Modifikasi 99 s/5 130 CC, Kelas Sport Modifikasi s/d 150 CC, Kelas Trail Campuran s/d 155 CC, Kelas Special Engine (SE) dan Kelas Free For All (FFA) s/d 250 CC.

Kejuaraan Motorcross ini diharapkan dapat mempromosikan obyek wisata Pantai Tanjung Bastian kepada wisatawan lokal maupun manca negara khususnya para pecinta otomotif.

(Oleh : Red.NRMnews.com / Santi Widianti – Editor : A.Dody.R)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s