Beranda

“…Kejuaraan MOTORCROSS Lintas Batas 2017 WINI-TTU, Sukses Datangkan Pengunjung…”


Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

“…NRMnews.com – Wini-NTT, Kejuaraan Motorcross Lintas Batas 2017 pertama di Wini – Timor Tengah Utara [TTU] Propinsi Nusa Tenggara Timur yang digelar pada tanggal 28-30 Juli 2017 sukses dalam menyedot pengunjung. Antusias pengunjung/penonton sangat besar.

Kejuaraan yang didukung oleh Kementrian Pariwisata RI ini, mampu menyedot pengunjung baik dari NTT maupun dari luar NTT. Sekdis Pariwisata setempat Bapak Yohanes menyatakan pada NRMnews.com bahwa dalam 3 hari penyelenggaraan kejuaraan ini ada sekitar 10.000 orang pengunjung yang meramaikan Kejuaraan yang baru pertama diselenggarakan di Wini – TTU. Hal ini sudah melampaui target.

Pengunjung tidak hanya berasal dari Wini saja tapi juga dari Kupang, Sumba, Maumere, Rote, Bali, Semarang, Serang, dan Jakarta. Pengunjung dari Negara tetangga Timor Leste juga turut meramaikan kejuaraan ini. Bahkan ada juga pengunjung dari Portugis.

Hal tersebut tentu saja sudah sesuai dengan tujuan dari Kementrian Pariwisata RI bidang Wisata Olah Raga khususnya dimana penyelenggaraan Kejuaraan Motorcross ini sengaja diadakan di Wini untuk dapat menyedot pengunjung diperbatasan khususnya Negara tetangga yang berbatasan langsung dengan wilayah RI.

Kasubbid Wisata dan Olah Raga Kementrian Pariwisata RI Reitha Fariza Hanividya menyatakan penyelenggaraan Kejuaraan Motorcross Lintas Batas yang pertama di Wini ini sudah baik, semoga berkelanjutan dan semoga akan semakin baik dan meningkat pada kejuaraan berikutnya. Dan pengunjung lintas batas akan semakin meningkat tiap harinya bukan hanya pada saat ada event-event saja tapi juga berwisata dan lain-lain.

(Oleh : Red.NRMnews.com / Santi Widianti – Editor : A.Dody.R)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s