Beranda

“….Kreditcepat.id, Tumbuhkan Minat Baca Anak Indonesia dengan Berbagi Cepat 1000 Buku…”


“…Kreditcepat.id Meluncurkan Program CSR Perdananya dengan Membagikan 1.000 Buku Ke 20 Taman Baca di Indonesia…” Photo By : Red.NRMnews.com

“…NRMnews.com – JAKARTA, Kalau Anda seringkali punya kebutuhan bersifat mendesak, mendadak, atau pun hanya kebutuhan impulsif namun sungkan atau tidak punya waktu untuk mengurus pinjaman kredit ke bank dengan prosedur yang bertele-tele, saat ini sudah ada solusinya…!

Kreditcepat.id memungkinkan Anda untuk bebas dari rasa khawatir, dana yang cepat cair, mudah prosesnya, dan tanpa agunan merupakan kelebihan platform pinjaman ini. Pinjaman yang diberikan jangka pendek tentunya juga tidak membebankan nasabah dengan cicilan dan bunga berbulan – bulan. Semua ini berakar dari prinsip kuat kreditcepat.id sebagai solusi kebutuhan finansial masyarakat modern.

Kreditcepat.id meluncurkan Program CSR perdananya sebagai aksi nyata sosial dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia. Hal ini ke depannya berperan besar untuk dalam membangun pertumbuhan ekonomi masyarakat yang lebih stabil. Kreditcepat.id memutuskan untuk mengangkat tema edukasi dengan menggandeng Taman Baca Inovator (TBI) dengan tagline program “ Kreditcepat.id berbagi cepat 1000 buku “.

“…Berdasarkan data, minat baca anak Indonesia sangat rendah dan angka putus sekolah di Tingkat SD meningkat 5 persen dalam 5 tahun terakhir. Kami percaya dengan menggiatkan ketertarikan dalam membaca akan membantu anak Indonesia mendapatkan pendidikan lebbih tnggi lagi dan kualitas hidup yang lebih baik…”, ucap Ingars Zagorskis, Reginal Director Southeast Asia pada event Media gathering Kreditcepat.id di Jakarta, Rabu (08/11/2017).

Melalui Taman Baca Inovator (TBI), Kreditcepat.id akan mendistribusikan 1000 buku kepada 20 taman bacaan yang ada di Indonesia. Taman Baca Inovator memang memiliki program untuk mendistribusikan buku-buku bacaan kepada unprivileged children di seluruh Indonesia. Visi Taman Baca Inovator pun sejalan dengan visi Kreditcepat.id, yaitu untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui budaya membaca sejak dini.

Turut hadir pula Julia Nadya, penyiar radio yang mewakili generasi muda dalam membantu menyebarluaskan niat baik kreditcepat.id ini. “…Untuk bisa bicara dengan luwes, keterampilan bicara itu dimulai dari kegemaran membaca, lho. Jadi ini kegiatan yang baik banget untuk menumbuhkan kegemaran membaca sejak dini dan harus didukung semua pihak…”, ujarnya.

Dalam waktu kurang lebih 30 hari ke depan dimulai dari tanggal 8 November 2017, Kreditcepat.id akan mengkampanyekan aktivitas sosial ke semua channel promosinya. Sebagai bentuk sosialisasi akan adanya program CSR dari Kreditcepat.id kepada nasabah-nasabahnya. “…Aktivitas ini juga menandai mulainya program CSR dari Kreditcepat.id, bahwa ke depannya akan ada aktivitas-aktivitas sosial lainnya yang bertujuan membangun komunitas lewat pemberdayaan manusianya dengan tagline #kreditcepatberbagicepat…”, lanjut Ingars Zagorkis.

(Oleh : Red NRMnews.com / Dwi Pravita – Editor : A. Dody R.)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s