Beranda

“…Kemenpar RI : Borobudur Cultural Feast, Digelar 30 – 31 Desember 2017…”


“…Borobudur Cultural Feast) 2017, Berlangsung pada 30 – 31 Desember 2017 di Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah…”

“…NRMnews.com – JAKARTA, Kementrian Pariwisata RI untuk kedua kalinya mendukung dan akan menggelar Borobudur Cultural Feast 2017 dengan mengambil tema “ Pasar Rakyat dan Cultural Carnival Festival ”, yang akan diikuti seluruh masyarakat Borobudur dan akan menjadi kegiatan andalan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara dan nusantara.

Kegiatan Hari Raya Kebudayaan Borobudur (Borobudur Cultural Feast) 2017 ini akan berlangsung pada 30 & 31 Desember 2017 di Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah.

Acara Hari Raya Kebudayaan akan diisi dengan Pelepasan Lampion di akhir acara dan Acara Pentas Musik di taman Lumbini Candi Borobudur pada pergantian tahun yang dirangkai dalam sebuah acara bernama ” Borobudur Nite – Music & Lantern “.

Kemenpar RI ingin membidik sasaran Wisatawan asing dan domestik, termasuk keluarga & kawula muda dari berbagai daerah di Indonesia untuk datang berkunjung ke Taman Wisata Candi Borobudur, serta desa-desa dan lingkungan Candi Borobudur yang telah terbangun menjadi Balkondes (Balai Ekonomi Desa). Serta mengalihkan tujuan liburan wisata nusantara yang biasanya ke luar negeri untuk menyambut tahun baru, menjadi ke destinasi Candi Borobudur yang tak kalah spektakulernya.

Rangkaian kegiatan :

Borobudur Culinary Feast
Cultural Carnival Festival
Balkondes Nite
Borobudur Nite

Dukungan yang diberikan Kemenpar mengedepankan strategi Branding bertujuan untuk mempromosikan Pesona Indonesia melalui Borobudur Culinary Feast secara massif kepada masyarakat yang berkunjung pada event ini. Melalui Branding ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan wisata di dalam negeri terutama untuk mengunjungi Provinsi Jawa Tengah.

(Oleh : Red.NRMnews.com / Santi Widianti – Editor : A.Dody.R)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s